News

Tournament Volley Ball Dandim Cup Sukses Dihelat di Asrama Papua Unima

Lomba dalam rangka memperingatai HUT Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2019, secara resmi ditutup oleh Dandim Letkol Inf Slamet Raharjo.

Tournament Volley Ball Dandim Cup Sukses Dihelat di Asrama Papua Unima
Istimewa
Tournament Volley Ball Dandim Cup Sukses Dihelat di Asrama Papua Unima 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tournament Bola Voly Putra Putri yang diselenggarakan Pemerintah Tondano Selatan melalui Pemerintah Keluarahan Maesa Unima, bekerjasama dengan Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa sukses.

Lomba dalam rangka memperingatai HUT Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tahun 2019, secara resmi ditutup oleh Dandim Letkol Inf Slamet Raharjo di Lapangan Olah Raga Volly Asrama Manokwari Perum Unima, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan yang juga diselenggarakan dalam rangka menjalin Kekompakan dan Persaudaraan antar semua Golongan Muda-Mudi yang mayoritas Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Sulawesi Utara yaitu UNIMA, dalam menghilangkan perbedaan baik Suku Agama dan Ras serta Adat Istiadat diantara Para Mahasiswa yang berdomisili di Seputaran Wilayah Tondano Selatan.

Dandim 1302/Minahasa Slamet Raharjo yang turut serta menyaksikan pertandingan Final Putra dan Putri tersebut menyampaikan selaku Komandan Kodim sangat bangga sekali dan memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Putra-Putri Kita yang sudah bisa menunjukkan Bakat dan Pestasinya dibidang Olah Raga Volly.

"Semoga dengan adanya kegiatan saat ini dapat memotivasi mereka untuk dapat bertanding pada Even-Even yang lebih besar baik Nasional maupun Internasional dalam mengembangkan bakat mereka," pintanya.

Diketahui, Para Peserta yang mengikuti Tournament Volley Ball pada saat itu, sebanyak 22 Peserta, yang diprakarsai oleh Lurah Maesa Unima Mauna J Rengkuan bersama Komandan Rayon Militer (Danramil) 1302-01/Tondano Peltu Djonie J Bura serta Babinsa Sertu Dany Tinangon dalam meningkatkan Persatuan dikalangan Pemuda pasca Kejadian-Kejadian yang terjadi di Wilayah Tanah Air Indonesia sebagai Generasi Penerus Bangsa di Era Milenium.

Selesai Pertandingan Final yang dimenangkan oleh Tim Gigilo pada Peserta Putra dan Tim Tarkam pada Peserta Putri sore itu, sekaligus menerima Tropy Bergilir dan Uang Pembinaan yang diserahkan oleh Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo didampingi Lurah Maesa Unima Mauna J Rengkuan serta Wakapolsek Tondano Ipda M Muntu yang hadir mewakili Kapolres Minahasa AKBP Deni I Situmorang.

Dandim saat menutup Kegiatan tersebut, memberikan sambutan kepada Para Peserta dengan mengatakan, selamat untuk Tim yang sudah memenangkan Tournament Volley saat ini.

"Jadikanlah kegiatan ini sebagai penyemangat buat kalian dalam meningkatkan Prestasi kalian untuk kedepannya, dan terimakasi kepada Panitia, Peserta dan Penonton yang sudah mendukung Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

Lanjut Dandim, Kegiatan ini akan berlanjut kedepannya dalam mencari orang-orang berprestasi serta bibit Atlit untuk event yang lebih besar.

"Rencananya juga akan diselenggarakan setiap setahun sekali dalam menjalin Tali Silaturahmi diantara Adik-Adik sekalian sekaligus untuk menghilangkan pengaruh-pengaruh Negatif yang terjadi sekarang ini, Tetap semangat dan teruslah Berprestasi," pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, Kapolres Minahasa diwakili Kapolsek Tondano Ipda M Muntu, Lurah Maesa Unima Mauna J Rengkuan, Danramil 1302-01/Tondano Peltu Djonie J Bura, Babinsa Sertu Dani Tinangon, Para Perangkat Maesa Unima dan Para Peserta Tournment Volley Ball.

TONTON JUGA :

 Ini Kritik Keras terhadap Presiden Jokowi dan Samakan Prabowo dengan Duterte

 Mobil Dirusak dan Hendak Diserang, Bripka Arik Terpaksa Tembak Warga

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved