Berita Politik

Namanya Masuk Survei Bursa Calon Wali Kota, Jurani Rurubua Mengaku Tak Ingin Mencalonkan Diri

Legislator Manado Jurani Rurubua terkejut saat mendapati namanya masuk dalam survei calon wali kota dan wakil wali kota.

Namanya Masuk Survei Bursa Calon Wali Kota, Jurani Rurubua Mengaku Tak Ingin Mencalonkan Diri
ISTIMEWA
Anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua berswafoto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Legislator Manado Jurani Rurubua terkejut saat mendapati namanya masuk dalam survei calon wali kota dan wakil wali kota yang tertera dalam halaman salah satu media cetak.

Tak tanggung, namanya tertulis di urutan ke-15 dalam artian dirinya masuk 15 besar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2020-2025.

Saat Srikandi PSI itu memperlihatkan kepada tribunmanado.co.id, terlihat jelas bahwa nama Jurani Rurubua jauh meninggalkan nama-nama besar seperti Jackson Kumaat, Benny Parasan, Hengky Gerungan Noortje Van Bone serta nama-nama politisi papan atas Manado lainnya.

Jurani pun menanggapi pemberitaan sebuah media massa yang menyebutkan namanya masuk menjadi salah satu bursa bakal calon Wali Kota Manado tersebut.

Sekretaris Fraksi Golkar itu mengatakan sampai hari ini dirinya tidak pernah punya keinginan untuk menjadi atau mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Manado.

Alasannya, karena sudah banyak beban pekerjaan yang dipikulnya sekarang saat ini.

"Sekarang Saya baru menjadi anggota dewan dan pengabdian saya masih panjang disini," ucapnya, Selasa (26/11/2019).

Ia pun mengatakan, dirinya belum pantas untuk ikut mencalonkan diri sebagai wali kota, apalagi masuk dalam bursa pencalonan.

"Saya merasa tidak pantas dan tidak berkeinginan untuk mencalonkan diri dalam bursa pencalonan wali kota Manado," ujarnya.

Menurutnya, meskipun namanya sudah dicalonkan ataupun masuk dalam burs pencalonan belum tentu masyarakat menginginkan pengabidian sebagai wali kota atau wakil wali kota Manado.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved