Advetorial

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Bawa Pulang Dua Penghargaan Lagi, Juga DIPA

Juga piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, sebagai peringat ketiga atas pengelolaan DAK.

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Bawa Pulang Dua Penghargaan Lagi, Juga DIPA
Istimewa
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Bawa Pulang Dua Penghargaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Kotamobagu Hj Tatong Bara bawa pulang dua penghargaan, setelah diterima pada penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020, dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020, di Hotel Peninsula, Manado, Senin (25/11/2019).

Dua penghargaan dalam bentuk piagam tersebut diserahkan oleh Olly Dondokamber Gubernur Sulawesi Utara, didampingi Wakilnya Steven Kandou, serta disaksikan oleh kepala Daerah se Sulut dan pejabat Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan tersebut untuk prestasi dalam bidang pengelolaan keuangan dari pemerintah pusat yaitu dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan meuangan tahun 2018 dengan Opini WTP.

Juga piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, sebagai peringat ketiga atas pengelolaan DAK fisik tahun 2019.

Selain itu, Wali Kota juga menerima DIPA tahun 2020, dan daftar alokasi dana transfer ke daerah, dan dana desa tahun 2020.

“Alhamdulillah, hari ini pemerintah daerah Kota Kotamobagu kembali menerima penghargaan di bidang pengeloaan keuangan, dan penghargaan, tentunya merupakan bukti dari komitmen, serta upaya kami dalam melaksanakan serta mengelola keuangan, sesuai dengan ketentuan perundang- undangan,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kota Kotamobagu, untuk segera melakukan berbagai langkah persiapan, agar pelaksanaan pembangunan di Kotamobagu yang sumber dananya berasal dari pemerinah pusat, dapat dilaksanakan secara maksimal, dan tepat waktu, serta sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan kegiatan.(amg)

TONTON JUGA :

BERITA TERPOPULER :

 Ahok Bisa Gagal jadi Komisaris Pertamina, Suara Marman Batubara jadi Penghalang: Mundur Saja

 Mahfud MD Dukung Ahok jadi Komisaris Pertamina Namun Tolak jadi Presiden dan Menteri

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved