Berita Shopping

Shopee Perkuat Posisi sebagai Destinasi Belanja Online, Bukukan 138 Juta Transaksi di Kuartal 3 2019

Shopee memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia.

Shopee Perkuat Posisi sebagai Destinasi Belanja Online, Bukukan 138 Juta Transaksi di Kuartal 3 2019
ISTIMEWA
Shopee meluncurkan program Shopee 12.12 Birthday Sale dalam rangka HUT ke-4. Program ini iluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Shopee memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia.

Shopee membukukan pencapaian istimewa di kuarta ketiga (triwulan 3) 2019.

Pencapaian itu di antaranya, Shopee membukukan lebih dari 138 juta transaksi terjadi pada kuartal ketiga, dengan rata-rata mencapai lebih dari 1,5 juta transaksi per hari

Lalu, Shopee menduduki peringkat 1 jumlah pengguna aktif (Monthly Active Users) dan unduhan dalam kategori belanja di Google Play dan iOS App Stores, berdasarkan data App Annie

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, Shopee telah memperkuat posisinya sebagai platform e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan dengan berbagai pencapaian signifikan selama satu tahun ini.

Salah satunya pada Shopee 11.11 Big Sale yang telah mencapai 70 juta total barang terjual dalam 24 jam pada 11 November.

"Kami juga terus bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesempatan ekspor bagi UMKM terpilih melalui program Kreasi Nusantara Dari Lokal Untuk Global," kata Christin, Senin (25/11/2019).

Terkait itu, Shopee meluncurkan prom Shopee 12.12 Birthday Sale dalam rangka HUT ke-4, diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee.

Johnny G Plate, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengatakan, ”Industri e-commerce adalah salah satu pilar utama ekonomi digital di Tanah Air.

Platform e-commerce telah menjadi salah satu harapan dan tulang punggung ekonomi kita saat ini, antara lain berkat model bisnis yang memberdayakan pelaku UMKM.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved