Sulut United

Peduli Sepakbola Usia Muda, Sulut United Sponsor Utama Piala Soeratin U-17 Sulut

Piala Soeratin U-17 Sulut dijadwalkan akan digelar tanggal 16 November hingga 16 Desember 2019. Kompetisi ini dibagi ke dalam 4 grup.

Peduli Sepakbola Usia Muda, Sulut United Sponsor Utama Piala Soeratin U-17 Sulut
istimewa
Sulut United menjadi sponsor Piala Soeratin U-17 Sulut tahun 2019 yang bergulir 16 Nopember hingga 16 Desember 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Piala Soeratin U-17 Sulut tahun 2019 mulai bergulir sejak 16 Nopember lalu. Kompetisi PSSI untuk usia muda tersebut telah digelar sejak tahun 1965.

Piala Soeratin U-17 Sulut dijadwalkan akan digelar tanggal 16 November hingga 16 Desember 2019. Kompetisi ini dibagi ke dalam 4 grup mewakili masing-masing zona wilayah peserta.

Zona Manado digelar di Stadion Klabat akan diikuti 5 klub.

Zona Minahasa Raya dan Bitung akan digelar di Stadion Babe Palar Parasamya, Walian, Kota Tomohon diikuti 4 klub peserta.

Zona Bolaang Mongondow Raya digelar di Lapangan Aruman, Motoboi Kecil, Kota Kotamobagu diikuti 3 klub peserta.

Zona Nusa Utara Kepulauan digelar di Stadion Bawata Nusa Akesimbeka, Ulu, Siau, Kabupaten Sitaro diikuti 3 klub.

Sulut United sebagai satu-satunya klub profesional di Sulut yang berkompetisi di Liga 2 mendukung penuh penyelenggaraan Piala Soeratin U-17. P

Manajemen Sulut United berharap dari kompetisi ini akan lahir talenta-talenta pesepakbola muda potensial asal Sulawesi Utara.

“Kami memberikan dukungan penuh untuk Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Utara dalam penyelenggaraan Piala Soeratin U-17,” ujar Bima Sinung, Presiden Klub Sulut United dalam keterangan tertulis ke Tribun Manado, Senin (26/11/2019).

Pihaknya berharap kompetisi ini akan melahirkan bibit-bibit muda yang bisa berprestasi baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved