Kejurnas PBSI 2019

Meriahya Kejurnas PBSI 2019, Ada Aksi Jonatan Christie dan Anthony Ginting

Laga ekshibisi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 turut dimeriahkan dia pebulu tangkis tinggap putra Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting

Meriahya Kejurnas PBSI 2019, Ada Aksi Jonatan Christie dan Anthony Ginting
BADMINTON INDONESIA
Jonatan Christie (kanan) dan Anthony Sinisuka Ginting tampil pada laga ekshibisi Kejurnas PBSI 2019, GOR Dempo Jakabaring Sports City, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (24/11/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga ekshibisi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 turut dimeriahkan dia pebulu tangkis tinggap putra Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Kejurnas PBSI 2019 resmi dibuka pada hari Minggu (24/11/2019) di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel).

Acara tersebut dimeriahkan oleh dua bintang bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Kehadiran dua pemain tunggal putra andalan Indonesia itu sukses menyedot animo masyarakat sekitar untuk menyaksikan laga ekshibisi mereka.

Teriakan dukungan kepada Jonatan dan Anthony juga tak henti diteriakkan oleh pecinta bulu tangkis yang hadir menonton langsung.

Bertanding di lapangan satu, Jonatan dan Anthony menyajikan penampilan yang apik disertai trik-trik bulutangkis istimewa mereka.

Laga berlangsung dalam dua gim saja dan berakhir imbang, Jonatan merebut gim pertama dengan 21-18, sedangkan Anthony mengamankan gim berikutnya dengan skor 21-16.

Hamil Enam Bulan, Guru Honorer Ini Tempuh Puluhan Kilometer untuk Mendaftar CPNS

Usai pertandingan, Jonatan mengaku senang bisa datang dan kembali lagi ke Palembang.

"Bisa hadir di sini (Palembang) untuk pertandingan ekshibisi, pastinya senang. Ramai sekali penontonnya," kata Jonatan Christie, dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.

"Mudah-mudahan sampai babak final nanti bisa full terus, memeriahkan pertandingan kejurnas kali ini,” ucap dia lagi.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved