Liga Inggris

Keyakinan Seorang Harry Kane: Jose Mourinho Bisa Akhiri Puasa Gelar Tottenham

Jose Mourinho masih baru di Tottenham Hotspur, namun para pemain Hotspur sudah menaruh harapan besar padanya. Salahs satunya adalah Harry Kane.

Keyakinan Seorang Harry Kane: Jose Mourinho Bisa Akhiri Puasa Gelar Tottenham
twitter @tottenham
Selebrasi Harry Kane meyakini, keberadaan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur membuat mereka bisa mengakhiri puasa gelar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jose Mourinho masih baru di Tottenham Hotspur, namun para pemain Hotspur sudah menaruh harapan besar padanya.

Salahs satunya adalah Harry Kane. Sang striker ini yakin Jose Mourinho dapat membuat perbedaan dan bisa mengakhiri puasa gelar mereka.

Jose Mourinho ditunjuk menjadi pelatih Tottenham Hotspur tak lama setelah pemecatan Mauricio Pochettino.

Namun, hal tersebut tidak membuat pemain Tottenham butuh waktu lama untuk memercayai kualitas Mourinho.

Kepercayaan mereka terbayar ketika Mourinho sukses meraih kemenangan di laga debutnya sebagai pelatih Tottenham saat bertemu West Ham di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Tottenham berhasil mengalahkan West Ham di kandangnya sendiri dengan skor 3-2 yang juga merupakan kemenangan tandang pertama mereka di liga sejak 20 Januari lalu.

Selain itu, Mourinho juga mengatakan pada jumpa pers pertamanya sebagai pelatih Tottenham bahwa ia akan berusaha membuat The Lilywhites juarai Liga Inggris musim depan.

VIRAL, Yandu Curhat Kepada Bupati Lewat Surat, Memohon Bantuan Agar Dia Bisa Lolos Menjadi PNS

"Kami tidak bisa memenangi Premier League musim ini, tetapi musim depan, saya tidak bilang kami akan memenanginya, tapi kami bisa memenanginya," ucap Mourinho seperi dikutip dari Omnisport.

Ucapan Mourinho itu membuat Kane yakin sang juru taktik asal Portugal bisa membawa trofi Liga Inggris ke pangkuan mereka.

"Saya sudah menjelaskan bahwa saya ingin memenangi itu (Liga Inggris) di sini dan ini adalah tahun yang besar bagi kami," ujar Kane seperti dikutip BolaSport.com dari Skyu Sports.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved