News

Veteran Perang Dunia II Peroleh Bantuan Bedah Rumah

Kegiatan bedah rumah kali ini adalah merupakan program Binter terpadu Kodim 1302/Minahasa yang bekerja sama dengan BRI Cabang Tondano.

Veteran Perang Dunia II Peroleh Bantuan Bedah Rumah
Istimewa
Veteran Perang Dunia II Peroleh Bantuan Bedah Rumah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Plh Danramil 1302-01/Tondano Peltu Johny Bura bersama pegawai BRI Cabang Tondano melaksanakan Ibadah sekaligus peletakan batu pertama pertanda dimulainya kegiatan bedah Rumah yang tidak layak huni, Sabtu (23/11/2019).

Kegiatan bedah rumah kali ini adalah merupakan program Binter terpadu Kodim 1302/Minahasa yang bekerja sama dengan BRI Cabang Tondano.

Sebelumnya, terlebih dahulu dilaksanakan surfei dilapangan oleh Babinsa Sertu Dany Tinangong, untuk mencari rumah yang benar-banar layak mendapatkan bantuan.

Ibadah sekaligus peletakan batu pertama dipimpin oleh Pdt Mieke Pabgemanan STh bersama para pelayan khusus kolom 3 serta jemaat lingkungan lima, Keluraahan Tonsaru, Kecamatan Tondano Selatan.

Keluarga yang beruntung mendapatkan bantuan bedah rumah adalah Bapak Leonard Ranti yang diketahui sebagai Purnawirawan TNI-AD yang tergabung dalam Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Tondano.

Sementara itu, Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo melalui Plh Danramil 01/Tondano Peltu Johny Bura saat dikonformasi, Minggu (24/11/2019) mengatakan, program bedah Rumah ini adalah merupakan salah satu kegitan Binter terpadu.

"Oleh karena itu kekuarga yang mendapatkan bantuan adalah betul-betul rumah yang tidak layak huni, sehinnga programnya tepat sasaran dan dapat dinikmati oleh keluarga tersebut," tandasnya. 

BERITA TERPOPULER :

 Ahok Gagal jadi Komisaris Pertamina, Suara Marman Batubara Bisa jadi Penghalang: Mundur Saja

 Ahok Korupsi, Terima Suap Rp 191 Miliar? KPK Semprot Marwan Batubara

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved