Info Terbaru Pendaftaran CPNS

INFO Terbaru CPNS, Batas Waktu Pendaftaran Diperpanjang Hingga Tanggal 27, Ini Penjelasan BKN

Simak informasi terbaru mengenai pendaftaran CPNS. Untuk waktu pendaftaran diperpanjang hingga 27 November 2019.

INFO Terbaru CPNS, Batas Waktu Pendaftaran Diperpanjang Hingga Tanggal 27, Ini Penjelasan BKN
bangkapos.com/Ira Kurniati
Pelamar CPNS sedang melakukan tahapan foto selfie untuk diunggah ke portal sscasn.bkn.go.id 

TRIBUNMANADO.CO.ID - INFO Terbaru CPNS. Masa waktu pendaftaran CPNS diperpanjang hingga 27 November 2019. 

Sebelumnya Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan masa Pendaftaran CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yakni pada 11-25 November 2019.

Kabid Perencanaan, Pengadaan Mutasi dan Data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pangkalpinang, Fahrizal mengatakan pelamar masih mempunyai waktu untuk mengunggah dokumen lalu mensumbitnya pada 27 November pukul 00.00 WIB.

"Ketika bukan portalnya, sistem langsung tertulis masa pendaftaran ada tanggal tersebut. Tapi yang perlu kami ingatkan, pendaftarannya sampai tanggal 27 pukul 00.00 WIB, atau ambil aman pukul 23.59 tanggal 26 nya kalau bisa sudah tersubmit. Lewat pukul 00.00 ditanggal 27 itu berarti tidak bisa lagi daftar," ujar Fahrizal, Minggu (24/11/2019).

Ia mengimbau agar pelamar teliti menggunggah dokumen yang diminta sesuai keterangan yang tertera pada setiap formasi yang dituju.

Sebab pada tahap verifikasi, berkas yang tidak memenuhi persyaratan atau ukuran dokumen tidak sesuai keterangan secara otomatis sistem menyatakan tidak lolos verifikasi.

Fahrizal menambah, hingga saat ini pelamar yang sudah membuat akun dan mengisi formulir sebanyak 3160 dan yang sudah mensumbit atau menyelesaikan tahapan pendaftaran sebanyak 2266 pelamar.

(bangkapos.com/Ira Kurniati)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Info Terkini Batas Pendaftaran CPNS 2019 Diperpanjang Hingga 27 November

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved