Liga Italia

Hasil Liga Italia - Atalanta Vs Juventus Berlangsung Dramatis, 3 Gol Tanpa Ronaldo

Pertandingan Atalanta vs Juventus berlangsung agak dramatis. Juventus yang berhasil menang justru beberapa kali nyaris kebobolan

Hasil Liga Italia - Atalanta Vs Juventus Berlangsung Dramatis, 3 Gol Tanpa Ronaldo
reuters
Paulo Dybala menutup kemenangan Juventus atas Atalanta dengan skor 1-3. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan Atalanta vs Juventus berlangsung agak dramatis. Juventus yang berhasil menang justru beberapa kali nyaris kebobolan, dan sempat tertinggal di menit awal babak kedua.

Laga tandang dilakoni Juventus dengan menjadi tamu Atalanta di Stadion Gewiss dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Italia 2019-2020, Sabtu (23/11/2019).

Dikutip dari BolaSport.com, Juventus bermain tanpa sang megabintang andalan, Cristiano Ronaldo

Ronaldo diistirahatkan usai membela timnas Portugal.

Juventus sebenarnya berpeluang unggul di babak pertama, ketika pada menit ke-7 Gonzalo Higuain melesatkan bola ke gawang Atalanta. 

Sayang, bola tersebut masih bisa dihalau oleh Pierluigi Gollini yang keluar dari sarangnya.

Dalam 10 menit pertama Juventus mencoba menekan Atalanta lewat serangan yang dibangun dari Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala.

Hasil Penelitian, Sup Ampuh Lawan Malaria

Tuan rumah memiliki peluang unggul lebih dulu lewat tembakan dari pojok kotak penalti Rafael Toloi pada menit ke-14. Tendangan kaki kanan Rafael Toloi masih lemah sehingga mudah diantisipasi Wojciech Szczesny.

Juventus nyaris tertinggal satu gol dari Atalanta pada menit ke-17 jika sepakan penalti Musa Barrow berbuah gol. Sepakan penalti yang diambi Musa Barrow justru mencium mistar bagian atas gawang Wojciech Szczesny.

Bola pantul tembakan Musa Barrow disambut sundulan oleh Mario Pasalic yang masih melambung di atas mistar gawang Juventus.

Halaman
123
Penulis: Rizali Posumah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved