Kabar Sepak Bola

Ratu Tisha Mengutuk Kekerasan Insiden Pengeroyokan Terhadap Suporter Indonesia di Malaysia

Beberapa adegan memperlihatkan oknum suporter Malaysia memukul dan menginjak-injak suporter Indonesia di luar Stadion Bukit Jalil, Malaysia

Ratu Tisha Mengutuk Kekerasan Insiden Pengeroyokan Terhadap Suporter Indonesia di Malaysia
Tribunnews/Abdul Majid
Sekjen PSSI Ratu Tisha saat memberikan penjelasan mengenai babak delapan besar Piala Indonesia di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (15/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seporter Indonesia mengalami hal yang tak mengenakkan saat datang di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Tampak dalam video yang beredar luas di jagad maya oknum suporter Malaysia memukul dan menginjak-injak suporter Indonesia.

Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria mengutuk serangan yang terjadi terhadap suporter Indonesia di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Selasa (19/11/2019) lalu.

Sebelumnya terlebih dulu beredar luas di sosial media video yang memperlihatkan suporter Indonesia yang diserang oleh suporter Malaysia.

Beberapa adegan memperlihatkan oknum suporter Malaysia memukul dan menginjak-injak suporter Indonesia di luar Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kejadian tersebut diduga terjadi usai laga antara Malaysia Vs Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dari grup G.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengutuk serangan yang terjadi terhadap suporter Indonesia di Malaysia tersebut.

Penyakit Ashanty Sempat Bikin Dokter Bingung, Pemeriksaannya Libatkan Tenaga Medis di Amerika

Hal ini diungkapkan olehnya saat menghadiri pertemuan di kantor Kemenpora RI pada Kamis (21/11/2019) siang.

"Sudah pasti kita mengutuk hal demikian. Pasti kita akan tindak lanjut tapi itu bukan yang kita berperang di media. Nanti kita kasih tahu keputusan selanjutnya," kata Tisha saat menjawab pertanyaan wartawan seperti dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.

Meski begitu, Ratu Tisha menjelaskan pertemuan di kantor Kemenpora RI bukan membahas mengenai insiden yang dialami suporter Indonesia di Malaysia, melainkan persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Halaman
12
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved