Berita Tomohon

Polisi Berhasil Amankan 2 Pelaku Penganiayaan di Kelurahan Ini!

URC Totosik dan Resmob Polres Tomohon berhasil mengamankan dua remaja lelaki yang diduga melakukan penganiayaan.

Polisi Berhasil Amankan 2 Pelaku Penganiayaan di Kelurahan Ini!
ISTIMEWA
Polisi Berhasil Amankan 2 Pelaku Penganiayaan di Kelurahan Ini! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - URC Totosik dan Resmob Polres Tomohon  berhasil mengamankan dua remaja lelaki yang diduga melakukan penganiayaan di Kelurahan Taratara, Kecamatan Tomohon Barat, Sulawesi Utara, Kamis (21/11/2019).

Kedua remaja tersebut, yakni AN (17) dan AL 15, masing-masing warga Kelurahan Taratara, yang terduga melakukan pengeroyokan terhadap korban Rivo, warga Kelurahan Woloan Satu Utara.

Dari pantauan tribunmanado.co.id Tim Resmob dipimpin Bripka Bima Pusung bersama Tim Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung mendapatkan informasi oleh warga setempat.

Berdasarkan laporan, Resmob bersama Totosik langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian perkara dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Setelah melakukan pencarian, akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan oleh anggota kepolisian, tanpa melalukan perlawanan.
Menurut Kapolres Tomohon melalui Kasat Reskrim Iptu Yulianus Samberi membenarkan  bahwa telah terjadi pengeroyokan tersebut.

"Berawal saat tersangka (AN) menghubungi korban (R) melalui aplikasi WhatsApp untuk meminta bertemu di daerah pesona alam.

Usai berkomunikasi pelaku (A) yang didampingi rekannya menghadang dan langsung menyerang korban dengan meggunakan sebatang kayu sehingga mengenai di bagian wajah korban," ujar Samberi.

Dia menambahkan, saat itu pelaku (AN) sempat memegang pisau di tangan kirinya, namun dirampas oleh rekan sekaligus pelaku (AL) agar tidak digunakan.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tomohon tengah bersama barang bukti untuk diproses lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 BREAKING NEWS Pria di Manado Tikam Istri dan Siswa SMA Setelah Pergoki Keduanya Berciuman di Kuburan

 Tiga Pimpinan KPK Lawan Presiden Jokowi, Antasari Azhar: Harusnya Agus, Syarif, Saut tak Menggugat

 Idham Azis Abaikan ke Istana, Suruh Wakapolri ke Menhan Prabowo, Pilih Raker dengan DPR RI

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved