Mantan Putri Indonesia

Keluarga Angelina Sondakh 'Seteru Politik' Keluarga Tetty Paruntu di Golkar, Angie 7 Tahun Dibui

Siapa sebenarnya Angelina Sondakh? Angelina Sondakh merupakan anak orang terpandang di Sulawesi Utara. Papa Angie merupakan

Keluarga Angelina Sondakh 'Seteru Politik' Keluarga Tetty Paruntu di Golkar, Angie 7 Tahun Dibui
(Instagram/Yuni Shara) Via Kompas.com
Yuni Shara dan Angelina Sondakh bertemu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Siapa sebenarnya Angelina Sondakh? Angelina Sondakh merupakan anak orang terpandang di Sulawesi Utara. Papa Angie merupakan mantan Rektor Universitas Samratulangi Manado, Prof Dr Lucky Winston Sondakh, mama Angie juga seorang dosen.

Putri bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid menjenguk sang ibu sambung, Angelina Sondakh di penjara.
Putri bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid menjenguk sang ibu sambung, Angelina Sondakh di penjara. (instagram Aaliyah Maasaid)

Papa Angie, Prof Sondakh, bersaudara dengan mantan Gubernur Sulut, (alm) Adolf Jouke Sondakh. Banyak saudara Angie di Kota Manado, Sulut merupakan politisi dan akademisi.

Angie sendiri sempat mengenyam pendidikan di Australia, kemudian pulang ke Indonesia mengikuti Kontes Putri Indonesia mewakili Sulut. Dia pun sukses terpilih saat itu.

Tak lama kemudian Angie banting stir masuk dunia politik dengan menjadi kader Demokrat dan terpilih menjadi anggota DPR RI utusan Jawa Tengah. Kemudian dia menikah dengan Adji Massaid dan berpindah keyakinan dengan menjadi mualaf.

Sebenarnya Keluarga Angelina Sondakh merupakan keluarga politik, lebih khusus dekat dengan Partai Golkar.

Kakak dari Ayah Angie (Prof Dr Lucky Winston Sondakh), yakni Drs Adolf Jouke Sondakh (mantan Dekan Fisip Unsrat) yang banting stir menjadi politisi dengan didaulat menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, kemudian menjadi Gubernur Sulut.

9 Fakta Unik Hubungan Cintanya dengan Angelina Sondakh. Tribunnews.com
9 Fakta Unik Hubungan Cintanya dengan Angelina Sondakh. Tribunnews.com (tribun style)

Seteru politiknya AJ Sondakh saat itu adalah Keluarga Prof Dr Joppy Paruntu yang awal tahun 2000 lebih memilih menjadi Rektor Unsrat daripada menjadi Ketua Golkar Sulut. Namun, trah politik Prof Paruntu tetap dibangun melalui istrinya Jenny J Paruntu yang menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Minsel dan menurunkan 'darah politik'-nya ke Eugenia Christiany Paruntu atau biasa disebut Tetty Paruntu.

Angelina Sondakh yang merupakan mantan Putri Indonesia diketahui tengah berada di penjara karena kasus korupsi. Telah dipenjara selama 7 tahun, bagaimana kabar Angelina Sondakh sekarang?

Yuni Shara menunjukkan penampilan terbaru Angelina Sondakh yang tetap glowing meski di penjara.

Angelina Sondakh telah dipenjara selama kurang lebih 7 tahun, Yuni Shara ungkap penampilan terbaru istri siri Brotoseno yang tetap glowing meski dibui.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved