Mantan Putri Indonesia

Angelina Sondakh, Putri Indonesia asal Manado, Jadi Mualaf, Janda Lalu Masuk Penjara

Begini kondisi Angelina Sondakh, saat dijenguk Putri bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid di penjara.

Angelina Sondakh, Putri Indonesia asal Manado, Jadi Mualaf, Janda Lalu Masuk Penjara
instagram Aaliyah Maasaid
Putri bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid menjenguk sang ibu sambung, Angelina Sondakh di penjara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Begini kondisi Angelina Sondakh, saat dijenguk Putri bungsu Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid di penjara. Mantan putri Indonesia asal Manado ini terlihat cantik.

Penampilan terbaru Angelina Sondakh setelah mendekam selama tujuh tahun di bui, lansung menjadi perbincangan.

Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh
Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh (Instagram Aaliyah Massaid)

Penelusuran TribunJakarta.com (Grup Tribunnews.com) artis yang akrab disapa Angie itu harus merasakan dinginnya dinding sel di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur sejak tahun 2012.

Pada 3 Februari 2012, Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Angelina Sondakh sebagai tersangka korupsi proyek wisma atlet di Palembang.

Mantan politikus Demokrat itu divonis 12 tahun penjara dan hukuman denda Rp 500 juta dari vonis sebelumnya 4 tahun 6 bulan.

Angelina Sondakh merupakan anak orang terpandang di Sulawesi Utara. Papa Angie merupakan mantan Rektor Universitas Samratulangi Manado, Prof Dr Lucky Winston Sondakh, mama Angie juga seorang dosen.

Papa Angie, Prof Sondakh, bersaudara dengan mantan Gubernur Sulut, (alm) Adolf Jouke Sondakh. Banyak saudara Angie di Kota Manado, Sulut merupakan politisi dan akademisi.

Angie sendiri sempat mengenyam pendidikan di Australia, kemudian pulang ke Indonesia mengikuti Kontes Putri Indonesia mewakili Sulut. Dia pun sukses terpilih saat itu.

Tak lama kemudian Angie banting stir masuk dunia politik dengan menjadi kader Demokrat dan terpilih menjadi anggota DPR RI utusan Jawa Tengah. Kemudian dia menikah dengan Adji Massaid dan berpindah keyakinan dengan menjadi mualaf.

Dulu Idola Cewek Manado, Kabar Angelina Sondakh di Penjara Diungkap Yuni Shara, Intip Fotonya
Dulu Idola Cewek Manado, Kabar Angelina Sondakh di Penjara Diungkap Yuni Shara, Intip Fotonya (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @yunishara36/ Istimewa)

Di situlah terjadi jalinan pertemanan akrab dengan anak tirinya, Aaliyah Massaid. Ya, itulah yang terjadi hingga kini Aaliyah Massaid tetap menjaga silaturahmi.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved