Nostalgia Luna Maya

Luna Maya Cerita Derita Pasca Skandal Bersama Ariel NOAH, Sentil Cut Tari, Hormati Ortu Reino Barack

Kisah kelam dalam kehidupan Luna Maya, diakuinya sulit hilang. Luna Maya pernah terpuruk hingga berniat untuk bunuh diri saat

Luna Maya Cerita Derita Pasca Skandal Bersama Ariel NOAH, Sentil Cut Tari, Hormati Ortu Reino Barack
Instagram Luna Maya
Luna Maya 

"Beneran lo pernah mikir kayak gitu," tanya Boy William.

"Ya ada lah..." sahut Luna Maya.

Kolase foto Ariel dan Luna Maya
Kolase foto Ariel dan Luna Maya (instagram @ariel_inst @lunamaya)

Luna Maya melanjutkan, keinginannya untuk bunuh diri tersebut bukan karena dia merasa putus asa.

"Hal tersebut terjadi karena pertanyaan, kenapa sih orang-orang pada jahat banget sama gue, kok gini amat sih mereka, yaudah kalau misalnya dengan tidak adanya gue di dunia ini mereka jadi lebih tenang, yaudah gue metong aja (mati aja)," jelas Luna Maya.

"Tapi (kalau gue mati) menang dong mereka," lanjutnya sambil tertawa.

Luna menambahkan jika hal tersebut hanyalah keinginan sekilas saja dan tak pernah dia lakukan.

"Ya maksudnya kenapa gue diusik terus, kalau misal gue mati, mungkin mereka akan berhenti," katanya.

Tak ingin membawa pembicaraan tersebut lebih serius, Luna Maya pun memecah suasana dengan candaan lagi.

"Tapi gimana matinya ya, jatuh dari tangga sakit, jatuh dari gedung belum tentu langsung mati, ah yaudahhh lah, terus setelah mikir gitu tiba-tiba langsung ketawa aja," ujar Luna Maya.

"Ya..ya... gue ngerti, gue juga pernah mikir seliweran kayak gitu, kalau kita selesaikan ini hidup, mending pas mau bunuh diri langsung mati, kalau pas jatuh masih hidup," timpal Boy William.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved