Pilwako Manado 2020

Golkar Lakukan Pendekatan dengan Beberapa Parpol Hadapi Pilkada Manado, PAN dan Gerindra Disebut

Komunikasi Golkar lakukan dengan beberapa parpol yang memiliki kursi tiga atau lebih seperti PAN, Gerindra, maupun yang lainnya.

Golkar Lakukan Pendekatan dengan Beberapa Parpol Hadapi Pilkada Manado, PAN dan Gerindra Disebut
Istimewa
Ziarah ke makam tokoh-tokoh Partai Golkar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Golkar saat ini sedang melakukan pendekatan dengan beberapa partai politik (parpol) untuk Pilkada Manado.

Hal ini dikarenakan Golkar hanya memiliki lima kursi di DPRD Manado dan membutuhkan tiga kursi lagi supaya bisa mengusung calon yang akan bersaing di kontes politik nanti.

"Komunikasi dengan pengurus partai-partai politik sekarang ini intens Golkar lakukan," sebut Feryando Yoyo Lamaluta, Wakil Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara kepada tribunmanado.co.id, Rabu (20/11/2019).

Komunikasi Golkar lakukan dengan beberapa parpol yang memiliki kursi tiga atau lebih seperti PAN, Gerindra, maupun yang lainnya.

Sebutnya, beberapa waktu ke depan akan diketahui, partainya akan bersama dengan parpol mana dan nama-nama yang akan dicalonkan.

Meskipun demikian, partainya saat ini sudah membuka ruang untuk pendaftaran yang sekarang diikuti oleh beberapa figur potensial.

"Ada Jimmy Rimba Rogi, Daniel Tumbelaka, dan teman-teman lain yang tidak bisa saya sebut namanya satu per satu," sebutnya.

Mengenai nama partai ataupun koalisi yang nantinya bakal jadi saingan terberat, dia belum mengetahui.

"Belum banyak yang mendeklarasikan seperti partai a mendukung calon a. Kira-kira baru akan terlihat satu atau dua bulan lagi," tutur Yoyo.

Sebutnya, di 2020 nanti dia ingin ada calon yang diusung oleh Golkar dan teman-teman koalisinya.

"Golkar terbuka dan bersedia untuk berkomunikasi dengan siapa saja. Kita harapkan hasil yang didapatkan di pilkada nanti adalah yang terbaik untuk Manado," tutupnya.

BERITA TERPOPULER :

 BREAKING NEWS Pria di Manado Tikam Istri dan Siswa SMA Setelah Pergoki Keduanya Berciuman di Kuburan

 VIRAL Video Detik-detik Sebelum Siswa Bunuh Guru, Acuhkan Teguran dan Malah Memaki Sang Guru

Penulis: Aji Sasongko
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved