Sulawesi Utara

Berminat Jadi Penyelenggara Pemilu, KPU Kebagian Jatah 20 Formasi CPNS

Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendapat jatah 716 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Berminat Jadi Penyelenggara Pemilu, KPU Kebagian Jatah 20 Formasi CPNS
ISTIMEWA
Berminat Jadi Penyelenggara Pemilu, KPU Kebagian Jatah 20 Formasi CPNS 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendapat jatah 716 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

"Bagi yang berminat sesuai kualifikasi silahkan mendaftar," ujar Kepala Bagian Perencanaan dan Pengadaan SDM Biro SDM KPU RI Afriadi Ristoni, saat Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Sumber Daya Manusia dan Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai di Ruang Tonsea Room Lantai III Swiss Bell Hotel Manado Hotel, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (19/11/2019).

Kabag Afriadi mengatakan, khusus Sulut terkait dengan CPNS mendapat jatah CPNS pada penerimaan saat ini sekitar 20 CPNS.

"Tahapan CPNS saat ini adalah verifikasi syarat pendaftaran," kata dia.

Selain menyinggung soal penerimaan CPNS kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti Rapat Koordinasi Bidang Kepegawaian/Sumber Daya Manusia di Palembang tanggal 4-6 Juli 2019.

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Utara Ibu Pujiastuti didampingi Kepala Bagian Perencanaan dan Pengadaan SDM Biro SDM KPU RI Afriadi Ristoni, bersama Kepala Sub Bagian Analisis Kebutuhan SDM dan Kesra Biro SDM KPU RI Solikhah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Divisi SDM dan Parmas, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Kota se – Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan ini Sekretaris KPU menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan penjelasan kepada KPU Kabupaten/Kota terkait dengan sasaran kinerja pegawai.

Di Provinsi Sulawesi Utara terdapat 15 Satker KPU Kab/Kota di mana 12 di daratan, dan 3 KPU berada di wilayah kepulauan.

Terkait dengan agenda SDM KPU Provinsi Sulawesi Utara, yang terakhir KPU Provinsi telah mengusulkan rolling eselon 3, namun belum ada rekomendasi dari KPU RI, serta KPU Provinsi Sulut juga telah melaksanakan seleksi pejabat eselon III dan eselon IV.

Halaman
12
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved