Berita Minahasa

Aslog Mabes Polri Diskusi Tindak Lanjut Tukar Guling Tanah Milik Polres Minahasa

Asisten Logistik (Aslog) Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Selasa (19/11/2019) kemarin menyambangi Mapolres Minahasa.

Aslog Mabes Polri Diskusi Tindak Lanjut Tukar Guling Tanah Milik Polres Minahasa
ISTIMEWA
Aslog Mabes Polri Diskusi Tindak Lanjut Tukar Guling Tanah Milik Polres Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebagai bentuk tindak lanjut tukar guling tanah milik Polres Minahasa dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Asisten Logistik (Aslog) Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Selasa (19/11/2019) kemarin menyambangi Mapolres Minahasa.

Kedatangan Tim yang terdiri dari Kepala Bagian Invent Rafasikon AKBP Andi Azis Nizar SIK MH, juga selaku koordinator tim, serta AKP Brahma Aditya ST SIK dan Ipda Nowo Arianto ini, disambut Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK, di ruang kerjanya.

Tampak hadir juga menyambut Tim Aslog Mabes Polri ini yakn, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos, didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi dan sejumlah jajaran Pemkab Minahasa terkait, yang mewakili Pemkab Minahasa.

Kapolres Minahasa Denny Situmorang usai pertemuan tersebut kepada wartawan mengatakan, kedatangan Tim Aslog Mabes Polri ini dalam rangka pendataan barang tidak bergerak serta aset barang milik negara, berupa tanah dan bangunan milik Polri di Kabupaten Minahasa.

“Tanah Polri di Minahasa salah satunya berada di belakang Kantor Bupati Minahasa, yang bakal ditukar guling dengan lahan Pemkab Minahasa, di mana bangunan Mapolres Minahasa saat ini berdiri,” ujar Situmorang, Rabu (20/11/2019).

Ia menambahkan bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut atas kunjungan Pemerintah Minahasa di Mabes Polri yang lalu.

“Ini merupakan tindak lanjut pertemuan Pemkab Minahasa di Mabes Polri waktu lalu, yang membahas soal tukar guling aset,” pungkasnya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved