Berita Seleb

Ani Yudhoyono Lewat di Mimpi AHY, Seusai Didatangi Istri SBY Suami Anisa Pohan Sampai Nangis

Teriakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah didatangi isti SBY, Ani Yudhoyono lewat mimpinya terungkap. Suami Annisa Pohan sampai menangis.

Ani Yudhoyono Lewat di Mimpi AHY, Seusai Didatangi Istri SBY Suami Anisa Pohan Sampai Nangis
Surya
Ani Yudhoyono Lewat di Mimpi AHY, Seusai Didatangi Istri SBY Suami Anisa Pohan Sampai Nangis 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terhitung sudah hampir 6 bulan lamanya istri SBY, Ani Yudhoyono berpulang, dan meninggalkan keluarganya, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan.

Teriakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah didatangi istri SBY, Ani Yudhoyono lewat mimpinya terungkap. Suami Annisa Pohan sampai menangis.

Terhitung sudah hampir 6 bulan lamanya istri SBY, Ani Yudhoyono berpulang, dan meninggalkan keluarganya, termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan.

Kepergian Ani Yudhoyono untuk selamanya masih meninggalkan kesedihan bagi keluarganya hingga saat ini, terutama bagi sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tak ingin larut dalam kesedihan setelah ditinggal sosok Ani Yudhoyono, suami dan anak-anaknya saling bahu-membahu menguatkan satu sama lain.

Untuk mengobati kerinduan akan sosok Ani, SBY dan anak-anaknya sering berziarah ke makam Ani, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Meski terlihat tegar, namun tak dipungkiri pula bahwa pihak keluarga kerap menangis jika mengenang mendiang Ani Yudhoyono.

Seperti beberapa waktu lalu, putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono sampai berkaca-kaca ketika mengenang mendiang sang ibu dalam sebuah vlog.

Ya, saat itu Agus berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam vlog milik sang mentalist, yang kemudian diunggah di kanal Youtube pada Senin (18/11/2019) kemarin.

Dalam vlog tersebut, AHY menceritakan semua kenangan bersama sang ibu ketika masih hidup.

Halaman
1234
Editor: Chintya Rantung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved