Gosip Artis

Alasan Vanessa Angel Kerap Pamer Foto Seksi di Instagram Terungkap, Ternyata Demi 7 Huruf Diawali E

Vanessa Angel pun blak-blakan soal kebiasaannya mengunggah foto seksi di Instagram. Mantan Ruben Onsu itu mengaku melakukan itu agar ia mendaptkan ini

Alasan Vanessa Angel Kerap Pamer Foto Seksi di Instagram Terungkap, Ternyata Demi 7 Huruf Diawali E
Kolase Foto: Instagram @dok. instagram/lamiscorner/Istimewa
Vanessa Angel perlihatkan menunjukkan alat bantu biologis 

"Ya nggak tahu suka-suka dia mau ngatain aku apa gitu, kalo sampe kayak gitu aku blok, kalo sekedar komen nggak aku blok," pungkasnya. (TribunStyle.com/Tiara Susma)

Jawaban santai Vanessa Angel saat diingatkan netter soal kematian
Jawaban santai Vanessa Angel saat diingatkan netter soal kematian (Instagram/ vanessaangelofficial)

Unggah Foto Seksi, Vanessa Angel Diingatkan Soal Kematian, Eks Ruben Onsu Justru Beri Jawaban Santai

Vanessa Angel diingatkan soal kematian oleh netizen setelah posting foto seksi. Mantan Ruben Onsu itu langsung membalasnya dengan jawaban santai.

Setelah Vanessa Angel dinyatakan bebas dari penjara beberapa bulan lalu, namanya seolah tak pernah luput dari sorotan media.

Vanessa Angel kini kerap tampil di berbagai acara televisi.

Selain itu, penampilan Vanessa Angel juga selalu jadi bahan perbincangan netizen.
Pasalnya, Vanessa Angel sering memamerkan penampilan seksinya melalui Instagramnya.
Penampilannya itu bahkan sempat jadi bahan nyinyiran netizen.

Belum lama ini, penampilan Vanessa Angel kembali dinyinyiri oleh netizen.

Vanessa Angel.
Vanessa Angel. (Instagram @vanessaangelofficial)

Netizen tersebut bahkan mengingatkan soal kematian kepada Vanessa Angel.

Menariknya, Vanessa Angel justru memberikan balasan yang tak terduga.

Mantan kekasih Ruben Onsu itu sempat mengunggah foto dirinya mengenakan tanktop dan rok mini.

"Duh pengen ken.... Tut," tulis Vanessa Angel pada Minggu (17/11/2019).

Unggahan foto Vanessa Angel itu langsung diserbu banyak netizen.

Beberapa netizen bahkan fokus dengan pose yang dipamerkan Vanessa Angel.

Setelah memposting foto tersebut, komentar seorang netizen pun berhasil mencuri perhatian Vanessa Angel.
Netizen itu bertanya apakah Vanessa Angel tak memiliki niat untuk bertobat.

Ia juga mengingatkan Vanessa Angel tentang kematian.

Netizen ingatkan soal kematian, begini balasan Vanessa Angel.
Netizen ingatkan soal kematian, begini balasan Vanessa Angel. (Instagram @vanessaangelofficial)

"kak vanesa gak ada niat mau tobat? bayangkan jika kaka mati besok gimana?" ujar seorang netizen.

Tak butuh waktu lama, komentar netizen itu langsung mendapatkan balasan dari Vanessa Angel.

Alih-alih mendapatkan balasan menohok, Vanessa Angel justru menanggapinya dengan santai.

"ya tinggal di kubur coy kalo mati," balas Vanessa Angel.

Balasan Vanessa Angel itu sontak menarik perhatian sejumlah netizen.

Beberapa diantara mereka menertawakan balasan Vanessa Angel kepada netizen tersebut.

Ada juga sejumlah netizen yang menganggap bahwa balasan itu cukup menohok.

"wkwkwkwk josss," tulis akun @@rizaladiputra99.
"orang foto koq disuruh tobat ahhaaha," tulis akun @himawannugrozz.

"gua seneng nih jawaban nya kalau begini," tulis akun @wang_siau_ping. (TribunStyle.com/Tiara Susma)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Vanessa Angel Kerap Pamer Foto Seksi di Instagram, Eks Ruben Onsu Ngaku Lakukan Hal Itu Demi Endorse

Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved