News

Pemkot Tomohon Menerima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Kota Sehat 2019

Syerly A.Sompotan selaku Wakil Wali Kota mewakili Wali Kota Jimmy F.Eman, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah RI

Pemkot Tomohon Menerima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Kota Sehat 2019
Istimewa
Pemkot Tomohon Menerima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Kota Sehat 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali kota Tomohon Jimmy F. Eman melalui Wali kota Tomohon Syerly A.Sompotan menerima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Kota Sehat Tahun 2019.

Penganugerahan Swasti Saba Wiwerda tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian yang didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn.) DR. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad.

Kegiatan itu berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta, (19/11/2019).

Syerly A.Sompotan selaku Wakil Wali Kota mewakili Wali Kota Jimmy F.Eman, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah RI dalam hal ini Kementerian Kesehatan RI juga Kementerian Dalam Negeri RI yang telah menganugerahkan Penghargaan Swasti Saba kategori Wistara ke 2 kepada Pemkot Tomohon.

"Atas pencapaian merupakan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah bersama-sama bekerja keras sehingga dapat mendapatkan penghargaan ini," ucap SAS

Ketua DPRD Djemmy Sundah turut mengapresiasi yang tinggi untuk pemerintah Kota Tomohon dan juga masyarakat Kota Tomohon atas pencapaian tersebut.

"Mewakili DPRD Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon ke depan dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon," ujar Sundah

Turut hadir besama Wakil Wali kota Tomohon, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Wakil Ketua DPRD Erens D. Kereh, AMKL, Ketua Forum Kota Sehat Tomohon Bpk. Johan Sambuaga, Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Isye Liuw, M.Biomed dan seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota penerima penghargaan. (Ian)

BERITA TERPOPULER :

 Setelah Ahok Digadang-gadang Jadi Bos BUMN, Sandiaga Uno Dikabarkan Bakal Jadi Dirut PLN

 5 Kasus Kembar Siam Paling Terkenal di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved