CPNS 2019

BKPSDM Imbau Pelamar CPNS Teliti Ketika Lakukan Pendaftaran Online

Pelamar diminta untuk lebih teliti sebelum melakukan penginputan data persyaratan pada saat mendaftar secara online.

BKPSDM Imbau Pelamar CPNS Teliti Ketika Lakukan Pendaftaran Online
ISTIMEWA
Ahmadi Modeong 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Instansi Teknis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengimbau kepada seluruh pelamar CPNS Bolsel tahun 2019 agar teliti dalam melakukan pendaftaran secara online.

Hal ini dijelaskan langsung Kepala BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong SPd saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (19/11/2019) ketik ditemui di ruang kerjanya.

“Pelamar diminta untuk lebih teliti sebelum melakukan penginputan data persyaratan pada saat mendaftar secara online, masih ada waktu untuk mendaftar hingga Minggu (24/11/2019) mendatang,” jelas Ahmadi.

Dijelaskannya juga bahwa dalam tahapan pendaftaran pelamar CPNS Tahun 2019, pihak BKPSDM sudah melakukan MoU dengan pihak Kantor Pos.

“Kami sudah melakukan MoU dengan pihak Kantor Pos, untuk itu apa yang menjadi persyaratan yang harus dipenuhi pelamar pada pendaftaran secara online dan offline agar disiapkan, sistem yang digunakan pada seleksi CPNS

masih menggunakan sistem CAT seperti tahun sebelumnya, untuk itu kami tegaskan kepada seluruh pelamar untuk tidak percaya dengan pihak manapun yang menjanjikan akan diluluskan sebagai CPNS,”ujar Ahmadi.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak BKPSDM Bolsel, jumlah pelamar hingga Senin (18/11/2019) sudah berjumlah 286 pelamar.

(Tribunmanado.co.id/Nielton Durado)

BERITA TERPOPULER :

 Setelah Ahok Digadang-gadang Jadi Bos BUMN, Sandiaga Uno Dikabarkan Bakal Jadi Dirut PLN

 Rocky Gerung Bongkar Persaingan 2 Eks Jendral di Kabinet Pemerintahan, Singgung 3 Matahari

 5 Kasus Kembar Siam Paling Terkenal di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

TONTON JUGA :

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved