News

AHM Umumkan Tiga Modifikator Terbaik dari 2.350 Modifikator HMC 2019

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara kontes ini mempertemukan 121 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle.

AHM Umumkan Tiga Modifikator Terbaik dari 2.350 Modifikator HMC 2019
Istimewa/PT AHM
Pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Honda Modif Contest (HMC) 2019, kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia akhirnya mencapai puncaknya.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara kontes ini mempertemukan 121 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle yang digelar di Hartono Mall, Yogyakarta, 16 – 17 November 2019.

Deretan karya modifikasi terbaik dari 9 kelas HMC yang dilombakan pada seri regional di 14 kota sebelumnya diikuti 2,350 peserta.

Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para modifikator dalam negeri dan kalangan komunitas Honda.

Para pemenang di setiap kota memperebutkan tiga posisi terbaik sebagai juara Nasional. Dimana masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan berkesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project dengan mentor modifikator ulung.

Pada final battle HMC ini, predikat modifikator terbaik diberikan kepada Alexander Rudy Darmawan dari Jakarta untuk kategori Matic & Cub, Lutfi Alman Faluti dari Makassar untuk kategori Sport, dan Arif Nurdiansyah dari kota Malang sebagai pemenang dari kategori FFA (Free for All).

Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2019 sebelumnya diselenggarakan di 14 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Pekanbaru-Riau, Manado – Sulawesi Utara, Denpasar - Bali, Surabaya – Jawa Timur, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Solo – Jawa Tengah.

Lalu, Samarinda – Kalimantan Timur, Makassar – Sulawesi Selatan, Cirebon – Jawa Barat, Malang – Jawa Timur, Bandung-Jawa Barat, Medan – Sumatera Utara, Pontianak – Kalimantan Barat dan Jakarta.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan karya modifikator-modifikator Tanah Air yang turut serta dalam HMC 2019 semakin beragam dan atraktif.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved