Berita Minahasa

Penahbisan dan Peresmian GPdI, Danramil Harap Lebih Dekat dengan Tuhan

Pembantu Letnan Dua (Pelda) Eduard Songgiling selaku Komandan Koramil (Danramil) 1302-02/Eris hadir dalam Acara Penahbisan dan Peresmian Gedung Gereja

Penahbisan dan Peresmian GPdI, Danramil Harap Lebih Dekat dengan Tuhan
ISTIMEWA
Penahbisan dan Peresmian GPdI, Danramil Harap Lebih Dekat dengan Tuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembantu Letnan Dua (Pelda) Eduard Songgiling selaku Komandan Koramil (Danramil) 1302-02/Eris hadir mendampingi Kadis PU (Pekerjaan Umum) dan Tata Ruang Minahasa dalam Acara Penahbisan dan Peresmian Gedung Gereja GPdI di Desa Eris Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, Senin (18/11/2019).

Danramil 1302-02/Eris Pelda Eduard Songgiling saat dikonfirmasi mengenai kegiatan tersebut mengatakan sebagai Aparat Komando Kewilayahan ditempat ini memiliki Tugas dan Tanggung Jawab yang berhubungan langsung dengan Masyarakat di Wilayah Teritorial Koramil 1302-02/Eris.

"Hal itu dilakukan dalam menjalin Kerjasama serta menciptakan Kepercayaan Masyarakat kepada TNI khususnya Satuan Kodim 1302/Minahasa," ucapnya.

Ia menambahkan, kerja sama dan kebersamaan yang sudah dibina dengan baik selama ini, sangat berpengaruh kepada tugas yang diemban dalam mendukung program-program pemerintah serta program satuan.

"Baik melalui Instansi Pemerintahan maupun tokoh-tokoh agama dan tokoh adat serta tokoh masyarakat di tempat kami bertugas ini," ujar Danramil menambahkan.

Dengan diresmikannya Gedung Gereja GPDI ditempat ini, Danramil mengharapkan, umat manusia semakin bisa dekat dengan Tuhan, karena kita semua adalah mahluk ciptaanNya, yang berkewajiban untuk datang beribadah.

"Dan secara tidak langsung, hal-hal yang berhubungan dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di tempat ini akan semakin baik seperti yang kita harapkan bersama," pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja diantaranya, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Ivone Awuy-Lattu, Mewakili Bupati Minahasa Kadis Pu dan Tata Ruang Nofri Lontaan ST, Camat Eris Deydi Tumarar SE, Kapolsek Eris Iptu Golfted Abast, Danramil Eris Pelda Eduard Songgiling, Hukum Tua Desa Eris Ferry Tambariki, Tokoh Agama Tokoh Adat dn Tokoh Masyarakat.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

 Umat Islam Diimbau Tenang: Sukmawati Memberikan Penjelasan

 Ungkapan Haru Nicholas Sean ke Ibunya, Puji Veronica Tan Sambil Minta Maaf: Mama Selalu di Hati Saya

 Mahasiswi Cantik Ditembak Kakak Ipar, Pelaku Tak Tahu, Sempat Berduel di Depan Pintu

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved