Berita Minahasa

Peli Mentu Dapat Penghargaan Bintang Kehormatan LVRI

Penganugerahan tersebut diberikan langsung Ketua LVRI Provinsi Sulawesi Utara kepada Peli Mentu, di Desa Tombatu Tiga Timur Kecamatan Tombatu.

Peli Mentu Dapat Penghargaan Bintang Kehormatan LVRI
ISTIMEWA
Peli Mentu Dapat Penghargaan Bintang Kehormatan LVRI 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penganugerahan Bintang Kehormatan kepada salah satu Anggota Leguin Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ranting Tombatu dihadiri Komandan Koramil 1302-13/Tombatu Pembantu Letnan Dua Ferry Wewengkang.

Penganugerahan tersebut diberikan langsung Ketua LVRI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kolonel Purn Boyke Kambey kepada Peli Mentu, di Desa Tombatu Tiga Timur Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (18/11/2019).

Pelda Ferry Wewengkang kepada media center menyampaikan, dihadirinya kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap LVRI Sulut.

“Saya hadir ditempat ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada LVRI Sulut khususnya salah satu Anggota LVRI Ranting Tombatu yang kinerja maupun pengabdiannya selalu Aktif dalam organisasi Veteran tanpa kesalahan dan pelanggaran,” kata Danramil menjelaskan.

Diakuinya bahwa keberadaan LVRI sangat membantu kodim 1302/Minahasa.

“LVRI sudah sangat membatu Satuan Komando Distrik Militer 1302/Minahasa terlebih di satuan Koramil 1302-13/Tombatu,” pungkasnya.

Kebersamaan dan kerja sama di antara Kami masih terjalin baik dalam mendukung Program-Program Pemerintah serta Program Satuan Kodim 1302/Minahasa.

"Karena LVRI adalah termasuk dari bagian Satuan TNI yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah dirasakan hingga saat ini,” tandasnya.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

 Umat Islam Diimbau Tenang: Sukmawati Memberikan Penjelasan

 Ungkapan Haru Nicholas Sean ke Ibunya, Puji Veronica Tan Sambil Minta Maaf: Mama Selalu di Hati Saya

 Mahasiswi Cantik Ditembak Kakak Ipar, Pelaku Tak Tahu, Sempat Berduel di Depan Pintu

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved