Torang Kanal

Cewek Manado Marcela Kaunang STh: Jangan Kacang Lupa Kulit

Cewek Manado Marcela Kaunang STh berharap agar para bakal calon tersebut dari hati mereka untuk melayani masyarakat serta berkerinduan membangun kota.

Cewek Manado Marcela Kaunang STh: Jangan Kacang Lupa Kulit
Istimewa
Cewek Manado Marcela Kaunang STh: Jangan Kacang Lupa Kulit 

Sebentar lagi Pilkada serentak 2020 akan segera berlangsung. Saat ini tahapan sudah mulai berjalan ditandai dengan pendaftaran bakal calon ke partai politik yang ada di daerah masing-masing.

Para kandidat mulai berbondong-bondong ke sekretariat partai untuk mendaftar untuk bertarung pada Pilkada 2020 mendatang.

Cewek Manado Marcela Kaunang STh berharap agar para bakal calon tersebut dari hati mereka untuk melayani masyarakat serta berkerinduan membangun suatu Kota.

"Intinya bersungguh-sungguh dan benar-benar bertanggungjawab sebagai pemimpin, karena saat ini banyak kacang lupa akan kulitnya. Waktu kampanye banyak berikan janji, tapi setelah terpilih tak ada yang dibenahi atau dibuat," kata warga Kelurahan Taas, Lingkungan VI, Kecamatan Tikala, Senin (18/11/2019).

Lanjutnya, masyarakat butuh seorang pemimpin yang benar-benar kerja nyata memberikan pembangunan yang jelas-jelas ada.

"Ya diharapkan siapapun yang terpilih, dia adalah pilihan Tuhan yang sudah diutus serta di pakai Tuhan, untuk Kota Manado kelak. Semoga yang terpilih nanti adalah kepala daerah baru, agar bisa berbuat lebih baik lagi dari yang sebelumnya," pungkas wanita kelahiran Manado, 26 Mei 1997. (ferdinandranti)

BERITA TERPOPULER :

 Setelah Ahok Digadang-gadang Jadi Bos BUMN, Sandiaga Uno Dikabarkan Bakal Jadi Dirut PLN

 Mahasiswi Cantik Ditembak Kakak Ipar, Pelaku Tak Tahu, Sempat Berduel di Depan Pintu

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved