News

Wali Kota Eman Ingatkan Klinik Anggaran Harus Terealisasi

Wali Kota Jimmy F Eman menghadiri pelauncingan Klinik Anggaran yang dirangkaikan Rapat Koordinasi Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA).

Wali Kota Eman Ingatkan Klinik Anggaran Harus Terealisasi
rian sekeon/tribun manado
Wali Kota Eman Ingatkan Klinik Anggaran Harus Terealisasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Jimmy F Eman menghadiri pelauncingan Klinik Anggaran yang dirangkaikan Rapat Koordinasi Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Periode Januari - Oktober 2019, Sabtu, (16/11/19).

Dari Pantauan Tribunmanado.co.id kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon bertempat di Aula BPKPD Kota Tomohon.

Wali Kota Jimmy F Eman mengingatkan kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengenai anggaran bahwa jangan demi menyerap anggaran dan pelaksanaan kegiatannya menjadi tidak berkualitas atau asal-asalan.

"Saya meminta kepada seluruh Jajaran Pemkot Tomohon untuk diiventarisir hal-hal yang mengakibatkan realisasi anggaran yang masih rendah dan segera dicarikan solusinya bisa dengan memanfaatkan klinik anggaran yang telah dilaunching sehingga dapat mendorong percepatan realisasi tersebut," ucap Eman

Penyerapan realisasi anggaran merupakan salah satu indikator keberhasilan kinerja dalam pelaksanaan di masing-masing perangkat daerah.

Diketahui untuk tiga besar capaian tertinggi dalam realisasi anggaran yakni Kelurahan Kolongan I, Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak & Kantor Satuan Polisi Pamong Praja. (Ian)

 Ini Alasan Tommy Soeharto Temui PKS, Sebut PAN, Demokrat, Gerindra Bukan Oposisi

 Celine Evangelista Disebut Lahirkan Boneka Bayi, Warna Kornea Mata Anaknya Jadi Sorotan!

Jangan lupa SUBSCRIBE kanal YouTube Tribun Manado Official

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved