News

Wahyudi Hamisi Bakal Menempati Posisi Gelandang Tengah, Ewin: Dia Sangat Cocok

Wahyudi Hamisi pemain kelahiran Kotamobagu, yang bermain di Club Devisi 1 Indonesia, Borneo FC bakal dipanggil mengisi lini tengah tim Pra PON Sulut.

Wahyudi Hamisi Bakal Menempati Posisi Gelandang Tengah, Ewin: Dia Sangat Cocok
Istimewa
Wahyudi Hamisi Bakal Menempati Posisi Gelandang Tengah, Ewin: Dia Sangat Cocok 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wahyudi Hamisi pemain kelahiran Kotamobagu, yang bermain di Klub Devisi 1 Indonesia, Borneo FC bakal dipanggil mengisi lini tengah tim Pra PON Sulut.

Pemain kelahiran 22 tahun lalu ini, dipangil pelatih Rudi Manumpil untuk mengisi posisi gelandang tengah (playmaker) pada tim Pra PON Sulut.

Wahyudi atau biasa disebut Coco, menjadi pemain andalan tim Borneo FC. Dia nantinya akan bergabung bersama Eksel Runtukahu, yang sudah lebih dulu menyatakan siap.

Rencananya, rekan setimnya di Borneo FC seperti Gianluca Pandeynuwu, Daud Kotulus dan Randa Makalalag, juga ikut dipanggil tim pelatih Pra PON Sulut.

"Kami sudah menyurat ke tim Borneo FC, terkait pemain tersebut," ujar Asisten Pelatih Pra PON Sulut Edwin Umbas, Minggu (17/11/2019).

Kata Edwin, pemain sekelas Wahyudi memang sangat cocok mengisi lini tengah tim Pra PON. Kehadiran dia pasti memudahkan penyerang seperti Eksel mencetak gol.

Tinggal menunggu jawaban dari Borneo FC, terkait permohonan nama pemain asal Sulut, yang disodorkan PSSI Sulut ke club, untuk kembali ke kampung halaman dalam memperkuat tim kualifikasi Pra PON Sulut.

Asprov Sulawesi Utara, Archie Kolonio mengatakan, sudah menyurat ke semua club ada pemain Sulut yang kelahiran 1997 untuk perkuat tim Pra PON Sulut.

"Tinggal tunggu jawabannya seperti apa?. Baik club maupun pemain sendiri," ujar Archie Kolonio.

Ia menambahkan, tim sekarang dalam pembentukan pelatih. (Ven).

Dua Laga Uji Coba Tanpa Eksel, Tim Pra PON Sulut Raih Kemenangan

 Ini Alasan Tommy Soeharto Temui PKS, Sebut PAN, Demokrat, Gerindra Bukan Oposisi

Jangan lupa SUBSCRIBE kanal YouTube Tribun Manado Official

Penulis: Vendi Lera
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved