Selvi Ananda dan Gista Putri Melahirkan Setanggal, Gibran dan Menteri Wishnutama Ungkap Rasa Syukur

Selvi Ananda dan Gista Putri juga sama-sama melahirkan bayi perempuan nan cantik.

Selvi Ananda dan Gista Putri Melahirkan Setanggal, Gibran dan Menteri Wishnutama Ungkap Rasa Syukur
Kolase TribunManado/Instagram
Pasangan Menteri Pariwisata Wishnutama-Gista Putri dan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda merayakan kelahiran putri mereka pada hari yang sama, Jumat (15/11/19). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar bahagia datang dari dua keluarga pemerintah Indonesia.

Rasa sukacita menghiasi pada momen yang sama, menantu Presiden Jokowi, istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Gista Putri sama-sama melahirkan seorang bayi, Jumat November 2019.

Selvi Ananda dan Gista Putri juga sama-sama melahirkan bayi perempuan nan cantik.

Berita bahagia atas kelahiran cucu ketiga Presiden Jokowi, diumumkan sang anak Gibran Rakabuming.

Gibran mengonfirmasi kabar kelahiran buah hatinya dengan Selvi Ananda melalui konfrensi pers, Jumat (15/11/19).

Mengutip Tribunnews.com, diketahui Selvi Ananda melahirkan di RS PKU Muhammadiyah Solo dan sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan lahir sekitar pukul 15.46 WIB.

Cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut lahir dengan berat 2,92 kg dan 46,5 cm.

Gibran Rakabuming didampingi sang ibu Iriana Jokowi serta tim dokter menggelar konferensi pers persalinan Selvi Ananda di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019) sore. Gibran dan Selvi Ananda dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan
Gibran Rakabuming didampingi sang ibu Iriana Jokowi serta tim dokter menggelar konferensi pers persalinan Selvi Ananda di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019) sore. Gibran dan Selvi Ananda dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan (Tribun Video / Muhammad Eka Putra)

"Alhamdulillah anak kedua kami sudah lahir, proses persalinan berjalan lancar, berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,92 kg dan 46,5 cm," ujar putra pertama Presiden Jokowi tersebut.

Putra sulung Presiden Jokowi itu pun berterima kasih kepada segenap pihak dokter maupun lainnnya yang telah membantu proses persalinan.

"Saya senang teman media tak bahas Pilkada. Semoga dengan kelahiran anak kedua kami membuat Kota Solo semakin adem," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Frandi Piring
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved