Berita Tomohon

Bakal Maju Papan 1 Kota Ini, SAS Bersiap ke Sekretariat Partai Golkar

Syerly Adelyn Sompotan atau akrab disapa SAS, akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota dari Partai Golkar Tomohon.

Bakal Maju Papan 1 Kota Ini, SAS Bersiap ke Sekretariat Partai Golkar
ISTIMEWA
Syerly Adelyn Sompotan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Syerly Adelyn Sompotan atau akrab disapa SAS, akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota dari Partai Golkar Tomohon.

Dari Pantauan tribunmanado.co.id, Sabtu (16/11/2019) Syerly Adelyn Sompotan telah melakukan persiapan untuk menuju ke kantor sekretariat Partai Golkar Kota Tomohon, Jalan Raya Walian Satu Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara.

SAS mengatakan sebagai Kader Partai Golkar, sudah sewajibnya untuk mengikuti aturan main serta mekanisme yang di dalam Partai Golkar.

"Sesuai dengan surat edaran Partai Golkar Provinsi Sulut kepada Partai Golkar Kabupaten/Kota bahwa Partai Golkar akan membuka pendaftaran seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin mencalon diri sebagai Bupati-Wakil Bupati serta Wali Kota-Wakil Wali Kota," ucap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara ini.

Ketua Tim Seleksi Penjaringan Partai Golkar Pilkada 2020 Piet HK Pungus, SPD menyampaikan kembali pembukaan pendaftaran sudah berlangsung dari tanggal 11 hingga 16 November 2019.

"Bagi siapa saja yang tertarik untuk mendaftarkan diri segera datang ke Kantor Sekretariat Partai Golkar dan melengkapi pengisian formulir," ucap pungus.

Sejauh ini tim seleksi penjaringan telah melakukan penjaringan terhadap figur-figur yang mengemuka baik di internal partai dan eksternal dan selain kader ada juga dari berbagai komponen masyarakat yang dianggap mempunyai basis dukungan melebihi.

( tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 Selvi Ananda Tetap Cantik Setelah Lahirkan La Lembah Manah, Intip Fotonya di Ruang Bersalin

 Nikita Mirzani Bayar Driver Ojol Jutaan Rupiah, Kaget Saat Tahu Jari Tangan si Driver Tidak Lengkap

 Doa Sule untuk Lina Mantan Istri yang Dikabarkan Ditinggal Suami Setelah Melahirkan, Soal Pelajaran

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved