Berita Tomohon

Pejabat hingga Staf Keprotokoleran di Kota Ini Difasilitasi Peningkatan Kompetensi

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda menggelar kegiatan Fasilitasi dan Pembinaan Keprotokoleran di Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Pejabat hingga Staf Keprotokoleran di Kota Ini Difasilitasi Peningkatan Kompetensi
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Pejabat hingga Staf Keprotokoleran di Kota Ini Difasilitasi Peningkatan Kompetensi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda menggelar kegiatan Fasilitasi dan Pembinaan Keprotokoleran di Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Kegiatan itu bertempat di Ruang pertemuan lantai tiga Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Tomohon, Jumat (15/11/19).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Biro Protokol dan Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Dance Lantang SPT MSi, Richie Porajow Profesional Publik Speaking dan Peserta unsur Perangkat Daerah di Kota Tomohon.

Kabag Humas dan Protokol John E S Kapoh SS MSi kepada tribunmanado.co.id bilang adanya kegiatan ini untuk melakukan peningkatan peran dan kompetensi pejabat serta staf pelaksana keprotokolan dan staf pelaksana pada masing-masing Perangkat Daerah Kota Tomohon.

"Perlu peningkatan inovasi, kreativitas, efektivitas dan efisiensi pengaturan keprotokolan secara profesional dan optimal, serta untuk pengembangan koordinasi dan komunikasi dalam mewujudkan sinergitas dan optimalisasi pengaturan keprotokolan Perangkat Daerah Kota Tomohon," ujar Kapoh

Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc mewakili Walikota Tomohon pada kesempatan itu, keprotokolan sangat memegang peran yang penting dalam penyelenggaraan kegiatan pemerintah.

" Strategi manajemen pemberdayaan sumber daya manusia yang baik di bidang keprotokoleran akan menciptakan pelayanan yang prima dan profesional," ucap Lolowang

Melalui kegiatan tersebut diharapkan akan sangat memberikan pengetahuan dan ilmu kepada seluruh peserta dalam rangka sinkronisasi pelaksanaan dan penyelenggaraan tugas, teristimewa tugas-tugas yang berkaitan dengan keprotokolan.

Kedepannya seluruh Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Tomohon dapat memahami dengan baik dan mengerti apa saja yang menjadi konsep dasar keprotokolan dalam tugas dan tanggung jawab petugas protokol, juga mewujudkan pola pikir dan pola tindak serta persepsi dalam melaksanakan tugas-tugas keprotokolan. tutupnya.

( tribunmanado.co,id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 Nikita Mirzani Bayar Driver Ojol Jutaan Rupiah, Kaget Saat Tahu Jari Tangan si Driver Tidak Lengkap

 Harvey Moeis Awalnya Tak Mau pada Sandra Dewi, Daniel Mananta Berikan Jaminan: Dia Orang Baik

 7 Pria di Dunia yang Berubah Jadi Wanita Cantik, Nomor 6 Mirip Seperti Barbie

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved