Gosip Artis

Nikita Mirzani Bayar Driver Ojol Jutaan Rupiah, Kaget Saat Tahu Jari Tangan si Driver Tidak Lengkap

Untuk mendukung aksinya, Nikita Mirzani pun menyamar dengan menggunakan pakaian tertutup, serta masker pada wajahnya.

Nikita Mirzani Bayar Driver Ojol Jutaan Rupiah, Kaget Saat Tahu Jari Tangan si Driver Tidak Lengkap
Crazy Nikmir REAL
Nikita Mirzani Bayar Driver Ojol Jutaan Rupiah, Kaget Saat Tahu Jari Tangan si Driver Tidak Lengkap 

Nikita kemudian mengembalikan helm si driver dan mengatakan tak jadi pakai jasa.

Karena kesabaran si driver, Nikita Mirzani pun memberikan segepok uang sebagai ungkapan terima kasih.

Nikita Mirzani sempat terenyuh saat mengetahui, beberapa jari tangan kanan driver ojol yang di-prank nya itu terpotong.

Nikita Mirzani Kaget Saat Tahu Jari Tangan si Driver Ojol Tidak Lengkap
Nikita Mirzani Kaget Saat Tahu Jari Tangan si Driver Ojol Tidak Lengkap (Crazy Nikmir REAL)

"Kok bapak mau si ngangkut orang lumpuh?" tanya Nikita Mirzani.

"Yah namanya kita nyari duinya di sini, gimana kak.

"Ini udah kerjaan. Mau nggak mau saya ambil," jawab si driver.

"Ya bener sih. Tapi skali lagi terima kasih, Pak..

Semoga bapak terus punya hati yang baik buat nolongin siapapun.

Hati-hati di jalan pak, makasih. Dah," ucap mantan istri Dipo Latief itu.

Wah si Nikmir berhasil lagi menggugah perasaan para penggemarnya nih.

Halaman
1234
Penulis: Yeshinta Sumampouw
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved