Berita Mitra

Kerja Sama Terus Dibangun Forkopimda Bersama Kesbangpol Kabupaten Ini

Kerja sama yang terus dibangun sejak hadirnya Polres Minahasa Tenggara (Mitra) hingga melengkapi satuan Forkopimda yang ada di Mitra.

Kerja Sama Terus Dibangun Forkopimda Bersama Kesbangpol Kabupaten Ini
ISTIMEWA
Kerja Sama Terus Dibangun Forkopimda Bersama Kesbangpol Kabupaten Ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kerja sama yang terus dibangun sejak hadirnya Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) hingga melengkapi satuan Forkopimda yang ada di Kabupaten Mitra Provinsi Sulawesi Utara.

Terus bersinergi untuk memberikan pandangan positif bagi masyarakat yang menggaet Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Mitra.

Usai menjajaki program antisipasi peredaran Miras dan Narkotika di wilayah Mitra, kali ini (15/11/2019) pihak terkait, kembali mensosialisasikan masalah kebisingan yang sering timbul dari msyarakat pada umumnya. Khususnya diKabupaten (Mitra).

Pihak kepolisian meminta, agar pihak masyarakat untuk sebisa mungkin tau isi dari sosialisasi kali ini terkait penyuluhan pengendalian kebisingan dan gangguan dari kegiatan kemasyarakatan.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Iptu Dwi Gali mengatakan, pihaknya berharap ada kerja sama yang baik dari pihak kepolisian dan masyaraktat dalam mengawal tingkat kebisingan yang ada.

"Contoh kecil terkait masalah kebisingan, yakni kalau dalam lalulintas adalah kenyamanan dalam berkendara. Masalah knalpot racing yang seringkali ditemui sebagai salah satu faktor kebisingan yang sering terjadi," ujar Kasatlantas.

Untuk itu, diharapkan dengan adanya sosialisasi seperti ini.

Peran masyarakat bisa saling membantu untuk kenyamnanan bersama.

Dari dinas terkait yakni Kesbangpol Mitra oleh Kepala Badan (Kaban) Phebe Punuindoong SH mengatakan, bahwa sosialisasi ini bisa menunjang kerja sama bersama masyarakat dan pihak terkait yakni kepolisian.

"Sebagai bentuk kerja sama, tentunya dari pihak kami berharap. Dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan kontribusi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya," jelas Punuindoong.

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved