Torang Kanal

Julieta Lisha Beatris Pungus Inginkan Sosok Pemimpin yang Jujur

Setiap warga sudah pasti mengingnkan sosok pemimpin yang jujur dan bertanggung jawab. Kata Julieta Lisha Beatris Pungus satu di antara warga Manado.

Julieta Lisha Beatris Pungus Inginkan Sosok Pemimpin yang Jujur
Istimewa
Julieta Lisha Beatris Pungus Inginkan Sosok Pemimpin yang Jujur 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setiap warga sudah pasti mengingnkan sosok pemimpin yang jujur dan bertanggung jawab.

Kata Julieta Lisha Beatris Pungus satu di antara warga Manado.

"Saya ingin pemerintah dapat mensejahterakan masyarakat dalam program pemberdayaan masyarakat, baik dalam aspek ekonomi, politik, pendidikan dan budaya serta pariwisita di daerah-daerah yang berpotensi," ucap wanita kelahiran Manado 30 juli 2000.

Perempuan yang hobi olahraga ini juga menginginkan seorang pemimpin tidak korupsi. Ia harus transparan dan mampu meyakinkan masyarakat akan kinerja yang bersih.

"Selain itu program pendidikan anak-anak yang kurang mampu, namun berkeinginan untuk melanjutkan studi perlu diperhatikan," ujar anak kedua dari dua bersaudara dari pasangan Julianus Pungus dan Magritje Kumolontang.

Kata wanita yang bercita-cita menjadi notaris menambhkan aspek ekonomi sumberdaya yang ada didaerah yang bisa di explore untuk menguntungkan masyarakat dan perekonomian daerah.

"Kalau dalam aspek politik adanya sosialisai dalam masyarakat maupun pemerintah untuk membangun kesadaran dalam membentuk kriteria kepempinan yang sesuai," ujar perempuan yang memegang gelar favorit Putri Hukum 2018 fakultas hukum Unsrat semester tiga.

Wanita yang akrab disapa Lisha berharap, kepada pemerintah, agar mengoptimalkan kinerja, baik dalam program yang masih direncanakan dan yang sudah tersusun.(fis)

BERITA TERPOPULER :

 INFO TERKINI Gempa Bumi Jumat (15/11/2019), Terjadi Gempa Susulan Magnitudo 7,1, Waspada Tsunami

 Harvey Moeis Awalnya Tak Mau pada Sandra Dewi, Daniel Mananta Berikan Jaminan: Dia Orang Baik

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Maickel_Karundeng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved