Berita Mitra

James Sumendap Support OMK Paroki Santo Lukas Ratahan di KYD 2019

Semangat dan antusias dari orang muda katolik (OMK) Paroki Santo Lukas Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tampak saat kegiatan KYD 2019.

James Sumendap Support OMK Paroki Santo Lukas Ratahan di KYD 2019
ISTIMEWA
James Sumendap Support OMK Paroki Santo Lukas Ratahan di KYD 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Semangat dan antusias dari orang muda katolik (OMK) Paroki Santo Lukas Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tampak saat kegiatan Kusuma Youth Competition (KYD) 2019.

Kegiatan itu diselenggarakan sejak Kamis 14 November sampai 17 November di Desa Guaan, Kecamatan Moaat, Kabupaten Boltim.

Kegiatan ini menjadi ajang OMK yang diikuti hampir 4.000an OMK di Keuskupan Manado, yang meliputi 3 provinsi, Sulut, Gorontalo, dan Sulteng.

Ketua OMK Paroki Santo Lukas Ratahan Mitra, Farly Boseke mengatakan, mulai dari pencarian dana sudah dilakukan serta mempersiapkan kebutuhan lomba.

Berkat dukungan dari Pastor Paroki Lexi Nangoi dan Support dari pemerintah kabupaten yakni, Bupati James Sumendap sangat membantu untuk mengikuti kegiatan KYD.

"Ini juga berkat kerja keras dari teman semua dan berkat dukungan dari pastor Paroki. Kami juga berterima kasih berkat bapak Bupati James Sumendap yang mensupport untuk mengikuti kegiatan KYD" ujar Boseke.

Lanjut, ada beberapa lomba yang diikuti, seperti Vocal Grup, CCPAK, Baca Kitab Suci dan Renungan, Mazmur, dan Volly Ball mengutus 2 orang untuk Kevikepan Tondano.

"Untuk vocal grup kami tampil perdana sejak paroki di bentuk. Pastinya, kami akan menampilkan yang terbaik, semoga hasilnya bisa maksimal," kata Boseke.

Terpisah, Wakil Ketua Grace Ambu OMK Paroki Santo Lukas Ratahan menambahkan, kegiatan ini bukan hanya menjadi sebuah kompetisi.

Namun bisa menjadi sarana menghubungkan semangat persatuan dan persaudaraan antar kaum muda yang berkaualitas.

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved