News

Kepolisian Polres Tomohon Bersama UPTD Tomohon Bapenda Provinsi Sulut Gelar Mapalus Pajak 2019

Satlantas Polres Tomohon bersama UPTD Tomohon Bapenda Provinsi Sulut kembali menggelar kegiatan Mapalus Pajak, Kamis (14/11/2019).

Kepolisian Polres Tomohon Bersama UPTD Tomohon Bapenda Provinsi Sulut Gelar Mapalus Pajak 2019
rian sekeon/tribun manado
Kepolisian Polres Tomohon Bersama UPTD Tomohon Bapenda Provinsi Sulut Gelar Mapalus Pajak 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satlantas Polres Tomohon bersama UPTD Tomohon Bapenda Provinsi Sulut kembali menggelar kegiatan Mapalus Pajak, Kamis (14/11/2019).

Pantauan Tribunmanado.co.id pada pukul 12.00 Wita siang ini, puluhan kendaraan terjaring dalam Mapalus Pajak ini guna memeriksa kelengkapan surat-surat pajak kendaraan, terutama bagi pengemudi yang belum membayar pajak baik kendaraan roda dua dan roda empat.

Diketahui hari ini merupakan hari ke delapan digelar oleh Satlantas Polres Tomohon bersama UPTD Tomohon Bapenda Provinsi Sulut.

Mapalus Pajak tersebut digelar di Jln Raya Tomohon-Manado. di pimpin langsung oleh IPTU Hadi Siswanto SIK Kasatlantas Polres Tomohon dan Selvie Paat SP MSi Kepala UPTD Tomohon Bapenda Sulut.

Kasatlantas Polres melalui KBO Lantas IPTU P Ohoiwutun mengatakan, mapalus pajak yang digelar melibatkan sebanyak 20 personil gabungan bersama Bapenda.

"Operasi gabungan digelar untuk menyasar pengendara untuk melihat bukti kelengkapan surat-surat pajak kendaraan seperti SIM, STNK dan memeriksa keberadaan kendaraan yang sesuai dengan komponen kendaraan yang di bolehkan oleh Undang Undang berlaku," ucap polisi berpankat dua balok.

Diketahui Mapalus Pajak bagian dari menertibkan kendaraan bermotor yang belum membayar pajak kendaraan dan kelengkapan berkendara khususnya di Kota Tomohon. (Ian)

BERITA TERPOPULER :

 7 Pria di Dunia yang Berubah Jadi Wanita Cantik, Nomor 5 Mirip Gisella Anastasia?

 Motif Pelaku Bom Bunuh Diri di Polres Medan, Marah pada Menag, Kematian Pemimpin ISIS jadi Penyebab

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved