Kriminal

Tim Totosik Amankan Tiga Remaja Pengguna Lem Adaptif

Sebanyak tiga remaja diamankan Tim Totosik Polres Tomohon yang sedang memakai lem yang mengandung zat adiktif.

Tim Totosik Amankan Tiga Remaja Pengguna Lem Adaptif
Istimewa
Tim Totosik Amankan Tiga Remaja Pengguna Lem Adaptif 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak tiga remaja diamankan Tim Totosik Polres Tomohon yang sedang memakai lem yang mengandung zat adiktif.

Ketiga remaja asal Kota Tomohon berinisial MB alias Acel (17), NW alias Atan (15) dan AR alias Nisa (15)  diamankan oleh Tim Totosik yang dipimpin langsung oleh Bripka Yanny Watung, Rabu, (13/11/2019).

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Bripka Yanny Watung mengatakan berawal dari laporan pada pukul 02.00 Wita dari Anggota Pol PP bahwa ada sekelompok anak muda sedang asik memakai lem ehabon di lokasi parkiran menara Alfa Omega.

"Melalui laporan yang diterima Tim Totosik bergegas ke lokasi ketika mengamankan tiga remaja tanpa perlawanan, kedapatan satu barang bukti lem ehabon dalam kemasan kaleng dan langsung digiring ke Polsek Tomohon Tengah," ucap watung

Kompol Cilion Diar Kapolsek Tomohon Tengah membenarkan bahwa telah diamankan tiga orang remaja bersama barang bukti ketiganya pemakai lem ehabond.

"Lewat kejadian ini sangat perlu peranan orang tua untuk lebih mengawasi akan keberadaan anak-anak dalam menggunakan kembali lem ehabon yang sangat berbahaya untuk kesehatan," ungkap kapolsek.

BERITA TERPOPULER :

 Mama Ampuni Papa, Tangis Pilu Anak Korban Suami Bunuh Istri, Pasutri Ini Tinggalkan 3 Orang Anak

 Ngeri, Warga Kaget Lihat Kepala Terpisah dari Tubuh Setelah Duel Maut Antara Paman dan Ponakan

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved