Seleb

Gisel Berani Buktikan Siapa Pemeran Video Syur Mirip Dirinya, Ada Tahi Lalat di Paha: Ayo Crew Cewek

Terkait video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia berani membuktikannya. Dia bahkan mempersilakan crew cewek mengeceknya jika mau.

Gisel Berani Buktikan Siapa Pemeran Video Syur Mirip Dirinya, Ada Tahi Lalat di Paha: Ayo Crew Cewek
Menda Clara Florencia/Grid.ID
Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gisella Anastasia berani membuktikan bahwa pemeran video syur bukanlah dirinya. Dia bahkan memperbolehkan untuk mengecek langsung jika mau. 

Tahi lalat menjadi alat bukti bagi Gisel Anastasia. Bahkan saat syuting bersama kru Bareng Boy Trans7, Gisel berani membuktikannya.

"Di video syur itu kan ada tahi lalat besar banget di paha belakang. Nah aku enggak ada, ini crew crew cewek kalau mau, ayo," tutur Gisel.

Belakangan video syur mirip menghebohkan dunia maya. Media sosial menaruh perhatian pada video yang tersebar luas tersebut.

Dan kini akhirnya terungkap. Semua terjawab dari tahi lalat ukuran besar di bagian paha belakang video mirip Gisella Anastasia. 

Si pemain perempuan bukanlah eks istri Gading Marten.

Bahkan, dengan lantang, jebolan Indonesian Idol itu menantang sejumlah kru cewek untuk melihat langsung bagian belakang pahanya untuk membuktikan ada tidaknya tahi lalat, seperti di video syur mirip dirinya itu.

Ya. Akhirnya misteri tahilalat pemeran di Video Syur atau video mesum mirip Gisella Anastasia akhirnya terbongkar.

Secara blak-blakan Gisella Anastasia menjelaskan soal video syur atau video mesum yang tengah ramai dibicarakan atau jadi video viral adalah mantan Gading Marten itu.

Tak mau tinggal diam, mantan istri Gading Marten itu bahkan sudah melaporkan pihak-pihak yang turut memviralkan dan mencatut nama Gisella Anastasia ke Polda Metro Jaya pada Jumat (25/10/2019).

Halaman
1234
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved