Torang Kanal

Shanya Inginkan Sosok Pemimpin yang Mampu Mengayomi dan Memberi Teladan

Memilih pemimpin yang mampu mengayomi dan memberi teladan lewat tindakan yang nyata, serta bertanggung jawab pada setiap perkataan dan perbuatan.

Shanya Inginkan Sosok Pemimpin yang Mampu Mengayomi dan Memberi Teladan
Istimewa
Shanya Inginkan Sosok Pemimpin yang Mampu Mengayomi dan Memberi Teladan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Memilih pemimpin yang mampu mengayomi dan memberi teladan lewat tindakan yang nyata, serta bertanggung jawab pada setiap perkataan dan perbuatan, kata Shanya Twenseva Sydneythalia Posumah.

Wanita yang akrab disapa Shanya atau Soyy, memberikan alasannya memilih sosok seperti itu karena, bisa menjadi panutan dan tentunya bisa sukses dalam kepemimpinan.

"Kunci kesuksesan adalah mampu memimpin diri sendiri dengan mengesampingkan ego, dan mengutamakan kepentingan bersama sehingga terbentuknya suatu keutuhan dalam masyarakat," tambah perempuan kelahiran Tataaran, 27 september 2000.

Mahasiswi semester 3 fakultas hukum Universitas Sam Ratulangi, bilang pro dan kontra sudah menjadi hal biasa. Yang terpenting bagaimana kita bisa mengubah apa yang buruk menjadi batu loncatan untuk memotivasi kita kedepannya menjadi lebih baik.

"Bagi pemerintah agar sukses dalam membawa kesejahteraan bagi masyarakat tentunya mengedepankan kepentingan masyarakat bersama dengan memenuhi kebutuhan negeri seperti infrastruktur dan pembangunan khususnya di daerah-daerah yang terpencil," ujar wanita yang bercita-cita menjadi pengacara.

Perempuan yang hobi membaca webtoon dan nonton bioskop juga berharap, pemerintah juga memperhatikan pendidikan anak negeri, serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan kemajuan perekonomian masyarakat.

"Sehingga kesejahteraan bisa kita rasakan di negeri ini, dan terealisasinya sila kelima yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,"tutup wakil 1 putri hukum 2018 ini. (fis)

BERITA TERPOPULER :

 Ngeri, Warga Kaget Lihat Kepala Terpisah dari Tubuh Setelah Duel Maut Antara Paman dan Ponakan

 VIDEO Detik-detik Pendeta Meninggal Saat Khotbah: Apa yang Kita Lakukan di Bumi Tercatat di Sana

 Perbedaan Prabowo dan Menhan Pendahulunya saat Tangani Anggaran Pertahanan RI, Terbuka Tertutup

TONTON JUGA :

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved