Info Ponsel

Ponsel Vivo S1 Pro Segera Meluncur di Indonesia

Vivo ternyata masih belum selesai merilis ponsel anyar. Vendor smartphone ini sedang bersiap menghadirkan setidaknya satu model lagi bernama S1 Pro.

Ponsel Vivo S1 Pro Segera Meluncur di Indonesia
kompas.com/tekno
Ponsel Vivo S1 Pro Segera Meluncur di Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID Sepanjang tahun 2019 Vivo sudah meluncurkan serangkaian ponsel baru, mulai dari Vivo Y91, V15, V15 Pro, S1, Z1 Pro, hingga Vivo V17 Pro.

Vivo ternyata masih belum selesai merilis ponsel anyar. Vendor smartphone ini sedang bersiap menghadirkan setidaknya satu model lagi bernama S1 Pro.

Indikasinya terlihat dari laman microsite Vivo yang menampilkan gambar teaser dengan nama produk "S1 Pro" dan tagline "Clearly your style".

Akun Instagram Vivo Indonesia hari ini, Selasa (12/11/2019), ikut mengunggah foto dengan nama ponsel dan tagline yang sama.

Dari postingan tersebut, agaknya S1 Pro merupakan model yang menyasar kalangan konsumen muda dengan mengusung kamera berdesain "diamond shape".

Pihak Vivo sendiri sudah memastikan bahwa ponsel tersebut memang bakal segera hadir di Tanah Air. Meski demikian belum ada informasi detail jadwal peluncuran Vivo S1 Pro ini.

IG Stories pihak Vivo Indonesia
IG Stories pihak Vivo Indonesia(KOMPAS.com/Bill Clinten)

"Vivo Smartphone secara resmi mengonfirmasi kehadiran produk terbaru dari seri S, yakni Vivo S1 Pro melalui akun media sosial Vivo Indonesia," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno.

"Kami berharap ini bisa menjadi kejutan baru, yang dinanti dari Vivo Indonesia dan segera diluncurkan dalam waktu dekat," tambahnya.

Sebelumnya, pada Senin kemarin, PR Manager Vivo Indonesia Tyas Rarasmurti sempat mengunggah teaser tentang ponsel berikutnya dari Vivo.

Teaser berupa video singkat yang memperlihatkan ponsel-ponsel Vivo yang sudah meluncur di Indonesia tersebut diakhiri dengan pertanyaan "What's next?"

Halaman
12
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved