Torang Kanal

Mischella Ponomban Ingin Jadi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Pegawai Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) Mischella Ponomban mengutip makna Hari Pahlawan sebagai suatu perjuangan tanpa tanda jasa.

Mischella Ponomban Ingin Jadi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
TRIBUN MANADO/GIOLANO SETIAY
Mischella Ponomban Ingin Jadi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Mischella Ponomban mengutip makna Hari Pahlawan sebagai suatu perjuangan tanpa tanda jasa.

Wanita yang saat ini mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai seorang pegawai di Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Pemkab Mitra, ingin berdedikasi tanpa mengharapkan balasan jasa dari setiap kinerja yang ia berikan.

Selama kurang lebih tiga tahun menjadi pegawai Pemkab, suka dan duka selama bekerja sudah ia rasakan.

"Tentunya selama bekerja, kinerja harus dinomor satukan. Masalah asyik dan tidak, untuk saya pribadi setiap tanggung jawab yang dipercayakan selalu dibawa dengan asyik sesuai dengan style masing-masing orang," tutur Wanita kelahiran Tomohon 12 Mei 1992 ini.

Ia menyimpulkan dalam suasana Hari Pahlawan nasional, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului, mengundang makna mendalam untuk pribadinya.

"Bertepatan dengan Hari Pahlawan, sebagai generasi muda yang bersinergi. Dalam setiap kinerja yang saya tekuni, sebisa mungkin untuk berupaya layaknya cerminan para pahlawan yakni orang yang berjasa dan tak mengenal balas jasa," tambah Wanita Lulusan SMK Molompar ini.

Ia berharap kedepannya, roda kepemerintahan di Minahasa Tenggara bisa terus berjalan sesuai dengan mandat yang ditinggalkan para pejuang yakni para pahlawan bela negara.

"Harapan besar sebagai pegawai Pemkab Mitra, tentunya untuk terus bersinergi dalam menunjang program pemerintah untuk kenyamanan masyarakat. Dan bisa menjadi inspirasi generasi muda dalam bekerja tanpa mengharapkan balasan jasa," tutup Ponomban.

(Tribunmanado.co.id/Giolano Setiay)

BERITA TERPOPULER :

 Ngeri, Warga Kaget Lihat Kepala Terpisah dari Tubuh Setelah Duel Maut Antara Paman dan Ponakan

 VIDEO Detik-detik Pendeta Meninggal Saat Khotbah: Apa yang Kita Lakukan di Bumi Tercatat di Sana

 Perbedaan Prabowo dan Menhan Pendahulunya saat Tangani Anggaran Pertahanan RI, Terbuka Tertutup

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved