Torang Kanal

Margie Frelia Isabella Helen Gumogar Akan Beri yang Terbaik

Margie Frelia Isabella Helen Gumogar, sangat bersyukur terpilih sebagai Putri Hukum 2019.

Margie Frelia Isabella Helen Gumogar Akan Beri yang Terbaik
ISTIMEWA
Margie Frelia Isabella Helen Gumogar Akan Beri yang Terbaik 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Margie Frelia Isabella Helen Gumogar, sangat bersyukur terpilih sebagai Putri Hukum 2019.

Margie mendapat gelar sebagai Putri Hukum melalui Pemilihan Putra dan Putri Hukum 2019 yang digelar Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado.

"Tentunya perasaan saya sangat bahagia dan bersyukur kepada Tuhan, karena tanpa campur tangan dari Tuhan saya tidak akan bisa berdiri di posisi ini," kata wanita kelahiran Manado 23 Maret 2001.

Wanita yang akrab disapa Margie, menceritakan susah dan senangnya ikut ajang pemilihan putri terbaik di fakultas hukum ini.

"Senangnya dengan mengikut ajang ini, saya mendapatkan pengalaman baru dan banyak teman-teman baru menambah prestasi dan bisa lebih dekat dengan dosen," tambah wanita yang ingin jadi notaris atau pramugari.

Mahasiswa semester satu Unsrat ini mengungkap suka dukanya saat mengikuti ajang ini.

"Susahnya saat karantina selalu duduk manner, tapi itu bukan menjadi hambatan tetapi menjadi pembelajaran yang sangat penting untuk kita ke depan nya.

"Dan saat memakai heels saat karantina dan grand final, kaki saya terasa sangat sakit," ujar wanita yang hobi Membaca dan mendengar musik.

Namun, berkat dorongan dan motivasi yang kuat dari dalam diri, Margie berhasil mengalahkan rasa takut dan pikiran negatifnya.

"Karena mengikuti ajang ini adalah keinginan diri sendiri, apapun tantangannya, apapun risiko yang harus saya hadapi, saya berusaha melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved