Kasus Pembunuhan

Lita dan Ado Hentar Jenazah Ibunya Hingga ke Ladang Pekuburan

DR alias Lita (15) dan MR alias Ato (12) terpaksa melihat peti orang tuanya di depan mata mereka sambil histeris karena telah kehilangan.

Lita dan Ado Hentar Jenazah Ibunya Hingga ke Ladang Pekuburan
andreas ruaw/tribun manado
Lita dan Ado Hentar Jenazah Ibunya Hingga ke Ladang Pekuburan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - DR alias Lita (15) dan MR alias Ato (12) terpaksa melihat peti orang tuanya di depan mata mereka sambil histeris karena telah kehilangan orang yang membesarkan mereka.

Sedangkan adik mereka yang masih balita berusia satu tahun itu masih berada dipangkuan tantenya.

Ya, ketiga anak pasangan Sandra Mokalu (39) dan Domme Rorie (40) ini, tidak menyangka akan menjadi yatim piatu dan harus mengikuti ibadah pemakaman orang tuanya.

Mama Ampuni Papa, Tangis Pilu Anak Korban Suami Bunuh Istri, Pasutri Ini Tinggalkan 3 Orang Anak

Pemakaman yang dilaksanakan di rumah Keluarga Mokalu Rorie ini terasa khusyuk saat Tribunmanado.co.id, memasuki kediaman itu, Selasa (12/11/2019).

Hanya terdapat satu peti yang dikelilingi oleh keluarga dan kerabat, dan sebuah banner yang hanya terdapat foto Sandra Mokalu.

Hanny Soriton yang merupakan anak bersaudara dari pihak korban (istri) mengatakan, memang untuk jasad sang suami hanya didoakan di kamar jenazah RS Noongan dan langsung dikuburkan," katanya.

Tapi, lanjut dia, lokasi pekuburan yang terletak di Pekuburan Keluarga Woran di Desa Noongan itu, pihak keluarga sepakat mengkebumikan kedua jenazah itu berdampingan.

Saat ibadah pemakaman berlangsung, tampak ratusan pelayat dengan pakaian hitam silih berganti melihat kondisi Almarhumah Sandra Mokalu.

Dalam sambutan sekaligus ungkapan akhir Hanny Soriton berpesan kepada ketiga anak almarhum maupun almarhuma agar kiranya dosa kedua orang tuanya diampuni.

"Sekalipun punya kekurangan, baik Sandra dan Domu, ampuni mereka, manusia tidak luput dari kesalahan dan dosa," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved