News

Kacabdin Evaluasi 200 Tenaga Harian Lepas dan Aparatur Sipil Negara Guru di Mitra 

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Mitra dan Minsel terus mengevaluasi masalah kinerja seluruh tenaga harian lepas dan ASN guru di Mitra.

Kacabdin Evaluasi 200 Tenaga Harian Lepas dan Aparatur Sipil Negara Guru di Mitra 
giolano/tribun manado
Kacabdin Evaluasi 200 Tenaga Harian Lepas dan Aparatur Sipil Negara Guru di Mitra  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minahasa Tenggara (Mitra) dan Minahasa Selatan (Minsel) terus mengevaluasi masalah kinerja seluruh tenaga harian lepas (THL) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) guru.

Selasa (12/11/2019) di SMK 1 Ratahan, pihaknya berlakukan evaluasi kepada sebagian dari 200 THL guru yang ada di Kabupaten Mitra.

Pada kesempatan ini, Max Lengkong (Kacabdin) mengatakan, pihaknya bakal terus memantau kinerja dari setiap THL guru yang ada di Mitra dan Minsel.

"Ini merupakan upaya kami, untuk terus melakukan pembinaan setiap bulannya. Ini kita melihat dari kinerja mereka. Terutama cara mereka menjalankan prosedur pembelajaran pada umumnya," tukas Lengkong.

Dirinya menerangkan juga masalah kedisiplinan dan cara mereka memberikan pelajaran, yang sesuai dengan kurikulum yang harus dijalankan.

"Memang kalau tidak diberi pembinaan akan berpengaruh terhadap kinerja mereka. Untuk itu, ini merupakan upaya kita dalam memberikan masukan dan arahan sehingga kinerja tetap maksimal," ujar Max.

Ia berharap ditahun 2020, dengan adanya beberapa kurikulum baru yang nantinya bakal ditambahkan, THL dan ASN guru bisa mengikutinya dengan baik.

"Nanti, tahun depan bakal disodorkan beberpa kurikulum baru. Diharapkan dengan konsistensi kinerja dari para guru, bisa cepat menyesuaikan dengan rencana pembelajaran yang akan diberikan oleh para siswa nantinya," tutup Kacabdin. (Ano)

BERITA TERPOPULER :

 Ngeri, Warga Kaget Lihat Kepala Terpisah dari Tubuh Setelah Duel Maut Antara Paman dan Ponakan

 VIDEO Detik-detik Pendeta Meninggal Saat Khotbah: Apa yang Kita Lakukan di Bumi Tercatat di Sana

 Perbedaan Prabowo dan Menhan Pendahulunya saat Tangani Anggaran Pertahanan RI, Terbuka Tertutup

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved