Berita Otomotif

Penjualan Wuling Almaz Sukses di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, Capai 50 Persen

Penjualan Wuling Almaz di tiga provinsi yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara mengalami peningkatan.

Penjualan Wuling Almaz Sukses di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, Capai 50 Persen
TRIBUNMANADO/FISTEL MUKUAN
Penjualan Wuling Almaz di tiga provinsi, yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara mengalami peningkatan, Sabtu (9/11/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjualan Wuling Almaz di tiga provinsi yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara mengalami peningkatan.

Menurut Area Sales Manager PT Kumala Prima Motor (Wuling) Sulutgomalut Andy Isyana Ayu, awalnya penjualan produk Wuling Almaz hanya sekitar 20 persen.

"Sekarang Almaz itu jadi seperti hero produknya kita. Dari awalnya 20 persen, kini sudah mencapai 40 persen, bahkan hampir 50 persen," ucapnya saat ditemui dalam Gala Dinner Almaz pada Sabtu (9/11/2019).

Gala dinner ini menghadirkan undangan 70 costumer, baik yang sudah membeli maupun yang berencana untuk membeli.

Di sini juga dibagikan hadiah berupa handphone iPhone dan emas, bagi yang sudah membeli dan yang akan membeli.

Costumer di sangat dimanjakan, dengan makanan dan pemandangan dan ada kolam renang.

Menurut Andy, penjualan produk Almaz kini bisa mengimbangi hero produk Wuling Sulut sebelumnya, yakni Wuling Confero yang pernah mencapai angka 80 persen dari total penjualan.

"Awal kita launching Almaz itu, tipenya segmented banget. Setelah direview marketnya, kita keluarkan lagi dua tipe, setelah yang middle up, kini ada yang sudah middle low. Jadi semua segmen kita sudah ada," ungkapnya lagi.

Dijelaskan Andy, salah satu unit andalan Wuling di Sulut adalah Wuling Almaz Smart Enjoy, yang sudah dilengkapi fasilitas Wuling Indonesian Command (WIND).

"Jadi buka kaca, putar radio, tanyakan tanggal, nyalakan AC, buka sun roof, buka jendela, itu semua pake command," jelas dia.

Harga Wuling Almaz sendiri dibanderol mulai dari harga Rp 260 juta hingga Rp 365 juta.

Ditambahlan Andy, setiap pembelian Wuling Almaz tipe tertentu pada November dan Desember akan memdapat bonus emas 10 gram dan voucher belanja senilai 6 juta.

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved