Berita Minahasa

Kasdim Harap Anggota TNI Kabupaten Ini Siap Selalu dalam Tugas, Pelaksanaan Upacara Bendera

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Pelaksanaan Upacara Bendera.

Kasdim Harap Anggota TNI Kabupaten Ini Siap Selalu dalam Tugas, Pelaksanaan Upacara Bendera
ISTIMEWA
Kasdim Harap Anggota TNI Kabupaten Ini Siap Selalu dalam Tugas, Pelaksanaan Upacara Bendera 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Pelaksanaan Upacara Bendera, Senin (11/11/2019) yang digelar di halaman Kantor Makodim 1302/Minahasa jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Upacara Bendera kali ini yang mendapatkan kepercayaan menjadi penyelenggara adalah Koramil 1302-01/Tondano yang di bawah pimpinan Plh Danramil Pelda Johny Bura.

Yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Pelda Alfry Sigar dan Perwira Upacara adalah Pelda Handry Madelu, sementara itu yang bertugas sebagai Pengucap Sapta Marga adalah Serda Jarot Setiawan.

Sedangkan yang ditunjuk sebagai Komandan Peleton Upacara 1 adalah Sema Jhonly Jakobus, Serma Lodik Barantian Batih Tuud Koramil 01/Tondano bertindak sebagai Komandan Peleton Upacara 2.

Sedangkan Komandan Peleton Upacara-3 adalah Serma James Baureh, yang bertugas sebagai pembawa acara adalah Serma Sarwono dan yang membacakan Do'a adalah Sertu Zainuddin.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kasdim 1302/Min Mayor Inf Feky Welang memberikan pengarahan pada Jam Komandan.

"Pertama-tama sebagai insan yang beriman dan bertakwa, kita patut memanjatkan puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perkenaannya kepada kita sekalian, di pagi hari yang indah ini kita dapat melaksanakan Upacara Bendera dengan tertib dan lancar," tandasnya.

Lanjut Kasdim, ada beberapa hal yang akan sampaikan kepada kalian saat ini diantaranya adalah, kedepan banyak tugas yang telah menanti untuk kita kerjakan, baik itu program maupun kegiatan non Program.

"Oleh karena itu saya berharap kepada kalian agar selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan kepada kita, terutama para Babinsa, dukung kegiatan Satuan kita, peran serta para Babinsa sangatlah penting untuk menuntaskan segala tugas yang berikan satuan atas untuk kita kerjakan," tandasnya.

Hadir dalam Upacara Bendera kali ini antara lain, Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 1302/Minahasa Kapten Inf Dony Lumenta, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1302/Minahasa Lettu Inf Jacobus Tuju, Para Danramil serta Plh Danramil jajaran Kodim 1302/Minahasa.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

 Tangis Sang Anak, Tak Sanggup Lihat Jenazah Ayah dan Ibu di Ruang Jenazah RS Nooangan

 Nikita Mirzani Berpose Pakai Baju Renang, Tatapan Azka Pada Bagian Tubuh Ami-nya Malah Bikin Salfok

 Kubu Anies Tetap Tak Terima Aksi Bongkar Kejanggalan APBD DKI, Begini Pembelaan William

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved