News

INNALILLAHI, Kasat Narkoba AKP Pradipta Meninggal Dunia, 5 Jam Sebelum Meninggal Ia Lakukan Hal Ini

AKP Pradipta Putra Pratama dikabarkan meninggal dunia. sebelum kematiantannya, AKP Pradipta diketahui sempat melakukan sesuatu.

INNALILLAHI, Kasat Narkoba AKP Pradipta Meninggal Dunia, 5 Jam Sebelum Meninggal Ia Lakukan Hal Ini
Humas Polres Bukittinggi
AKP Pradipta Putra Pratama semasa hidup 

TRIBUNMANADO.CO.ID - AKP Pradipta Putra Pratama dikabarkan meninggal dunia.

Menurut informasi yang beredar di media sosial baik WhatsApp hingga Facebook, Kasat Narkoba Polres Bukittinggi itu menghembuskan nafas terakhir Senin (11/11/2019) sekitar pukul 00.30 WIB di IGD Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi.

Kematian mantan Kapolsek Sario, Manado, Sulut itu pun sontak mengagetkan mitra kerjanya (wartawan) serta rekan sesama Polri.

Hal itu karena diketahui mantan Kasat Narkoba Polres Bolmong itu terlihat baik-baik saja.

Bahkan sebelum kematiantannya, AKP Pradipta diketahui sempat melakukan sesuatu.

AKP Pradipta Putra Pratama semasa hidup
AKP Pradipta Putra Pratama semasa hidup (Humas Polres Bukittinggi)

Suami Tikam Istri Lalu Antar ke Puskesmas Kemudian Dirujuk ke RSUD, Dan Akhirnya Ditangkap Polisi

Kurang lebih lima jam sebelum Pradipta dinyatakan meninggal, Ia sempat melakukan sesi wawancara dengan media pada Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Ya AKP Pradipta dimintai keterangan oleh wartawan terkait penangkapan empat pemuda pelaku penyalahgunaan narkoba pada lokasi berbeda di kawasan Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam.

Seperti dikutip Tribunmanado.co.id dari rri.co.id, Kasat Resere Narkoba Polres Bukittinggi, AKP Pradipta Putra Pratama ternyata baru saja memberikan keterangan terkait penangkapan empat pelaku diduga pengedar narkoba yang ditangkap pada Sabtu 9 November 2019.

ANGGOTA TNI Serda Iman Berkat Gea Meninggal Dunia, Datang ke Mimpi Ibu dan Minta Dicek Ini

Penangkapan itu merupakan tindak lanjut atas banyaknya laporan dari masyarakat, yang resah dengan maraknya peredaran narkoba akhir-akhir ini.

“Mendapati laporan dari masyarakat, Tim Operasional Satres Narkoba dibawah komando Kepala Tim Lapangan Aipda Tobing, langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dengan menyamar sebagai pembeli, salah seorang petugas melakukan transaksi dengan diduga tersangka narkoba, di dalam ruko kosong tepat nya didepan SMA dan SMP Swasta di Kecamatan Banuhampu,” kata AKP Pradipta Putra Pratama.

Halaman
123
Penulis: Indry Panigoro
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved