Hari Pahlawan

Hari Pahlawan, Wakapolres dan Wabup Minsel Ziarah ke TMP Amurang

Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diperingati dengan menggelar upacara bendera di Taman Makam Pahlawan (TMP) Amurang.

Hari Pahlawan, Wakapolres dan Wabup Minsel Ziarah ke TMP Amurang
Istimewa
Hari Pahlawan, Wakapolres dan Wabup Minsel Ziarah ke TMP Amurang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diperingati dengan menggelar upacara bendera di Taman Makam Pahlawan (TMP) Amurang, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang.

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno. Dalam amanatnya perwira polisi satu melati ini mengatakan peringatan Hari Pahlawan bukan semata seremoni.

"Hari Pahlawan harus sarat makna. Bukan hanya sebagai prosesi namun subtansi. Setiap peringatan hari pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Wakapolres Minsel, Minggu (10/11/2019).

Usai upacara dilanjutkan dengan acara tabur bunga dan ziarah di TMP Amurang. Terlihat juga Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar ikut dalam prosesi itu.

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini dihadiri oleh personel Polres Minsel, aparatur sipil negara, jajaran Forkopimda. Legiun Veteran Republik Indonesia, anggota dewan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pimpinan LSM dan ormas.

Sedangkan peserta upacara terdiri atas barisan perwira dan Bintara Polres Minsel, TNI, ASN Pemkab Minsel, Sat Pol PP, Dishub. Dinkes, para guru dan staf pengajar instansi pendidikan serta siswa SMU/SMK Amurang.

 Tangis Sang Anak, Tak Sanggup Lihat Jenazah Ayah dan Ibu di Ruang Jenazah RS Nooangan

Tonton dan Subscribe

Penulis: Reporter Online
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved