Berita Tekno

Pelanggan AXIS Makin Nyaman dengan Fitur-fitur Baru di Aplikasi AXISnet

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS terus berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan.

Pelanggan AXIS Makin Nyaman dengan Fitur-fitur Baru di Aplikasi AXISnet
ISTIMEWA
(Ki-ka), Group Head Jabodetabek Region XL, Francky Rinaldo Pakpahan; Group Head Youth Segment XL; Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL, David Arcelus Oses dan Head Youth Touchpoints Management XL, Fery Firman dalam peluncuran aplikasi AXISnet di Jakarta. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS terus berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan produk layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet.

Sarana berbasis digital yang telah diluncurkan sejak tahun 2016 tersebut kini telah diperkaya dengan sejumlah fitur yang semakin mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan manfaat tentang berbagai layanan AXIS.

Pelanggan sudah bisa memanfaatkan fitur-fitur yang dimaksud mulai 1 November 2019, melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, XL terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar dari kalangan anak muda.

Di mana, para anak muda ini butuh aplikasi AXISnet yang bisa mempermudah mendapatkan produk atau layanan AXIS, juga mendapatkan update informasi mengenai apa saja yang terkait dengan produk AXIS.

"Pelanggan AXIS adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” kata David, Sabtu (09/11/2019).

(Ki-ka), Group Head Jabodetabek Region XL, Francky Rinaldo Pakpahan; Group Head  Youth Segment XL; Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL, David Arcelus Oses dan Head  Youth Touchpoints Management XL, Fery Firman dalam peluncuran aplikasi AXISnet di Jakarta.
(Ki-ka), Group Head Jabodetabek Region XL, Francky Rinaldo Pakpahan; Group Head Youth Segment XL; Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL, David Arcelus Oses dan Head Youth Touchpoints Management XL, Fery Firman dalam peluncuran aplikasi AXISnet di Jakarta. (ISTIMEWA)

Menurut David, ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet.

Pertama, fitur kunci pulsa (lock botton feature).

Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa milik mereka secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.

Kedua, fitur Special Offer Customized Product.

Halaman
123
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved