Berita Bolmong

Kamaru Harap Masalah Aset Kabupaten Ini Segera Beres

Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengucapkan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Bolsel atas kerja samanya sehingga penyerahan aset terwujud.

Kamaru Harap Masalah Aset Kabupaten Ini Segera Beres
TRIBUN MANADO/ALPEN MARTINUS
Pemkab Bolmong Kembali Serahkan Aset kepada Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Harapan agar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dapat lepas dari jeratan masalah aset, datang dari Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru.

Hal itu dikatakan Kamaru dalam acara serah terima aset kedua daerah di BPU Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini, Bolsel, Jumat kemarin.

"Saya selaku pemerintah daerah Bolsel berharap Bolmong induk segera keluar dari permasalahan aset yang selalu jadi permasalahan setiap kali pemeriksaan," kata dia.

Diketahui, aset bermasalah jadi penyebab Bolmong meraih Disclaimer dalam LHP BPK tahun 2018.

Aset tersebut berada di daerah pemekaran hingga penyelesaiannya pun rumit.

Pemkab Bolmong menggandeng daerah pemekaran yakni Bolsel, Bolmut, Boltim dan Kotamobagu untuk mencari jalan keluar penyelesaian aset tersebut.

Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengucapkan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Bolsel atas kerja samanya sehingga penyerahan aset terwujud.

"Terima kasih pada Pemkab Bolsel," kata dia.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyerahkan aset berbentuk Tanah, peralatan dan mesin, gedung dan bangunan serta jaringan Irigasi dan jalan kepada Pemkab Bolsel Provinsi Sulawesi Utara.

Penyerahan itu dilakukan lewat penandatangan berita acara antara kedua pemerintah daerah yang digelar di Kabupaten Bolsel.

Halaman
1234
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved